Inikah Nama Bayi Gigi Hadid dan Zayn Malik?
Getty Images
Selebriti

Spekulasi ini muncul setelah sahabat Gigi, Taylor Swift, merilis album baru 'Evermore'. Taylor dikenal sebagai musisi yang kerap memberikan easter eggs dalam setiap karyanya.

WowKeren - Gigi Hadid dan Zayn Malik telah menyambut buah hati mereka pada bulan September lalu. Kendati demikian, hingga kini keduanya cukup tertutup soal apapun terkait kelahiran buah hati mereka.

Bahkan hingga kini, Gigi dan Zayn kompak tak membagikan potret wajah maupun mengumumkan nama putri mereka. Pasangan selebriti tersebut hanya mengunggah potret jemari si kecil kala mengumumkan kelahiran sang buah hati pada 24 September lalu.

Namun, belum lama ini spekulasi soal nama buah hati pasangan selebriti tersebut beredar. Menariknya, Taylor Swift selaku sahabat Gigi Hadid disebut-sebut menjadi sosok yang membocorkan nama bayi perempuan tersebut.

Hal ini bersamaan dengan perilisan album baru Taylor Swift yang lagi-lagi dirilis secara dadakan, "Evermore". Sebagaimana diketahui, Taylor dikenal sebagai musisi yang kerap memberikan easter eggs dalam setiap karyanya. Bahkan dalam album sebelumnya, "folklore", pelantun "Lover" itu disebut-sebut mengungkapkan nama anak ketiga dari pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively, yakni "Betty", yang ia jadikan sebagai judul lagu.

Akibat hal tersebut, para penggemar pun menduga Taylor juga membeberkan nama buah hati Zayn dan Gigi di album barunya ini. Sejumlah teori yang beredar menyebut kalau salah satu lagu Taylor di album "Evermore", yakni "Dorothea", diberi judul sesuai dengan nama putri Gigi dan Zayn.


Bukan tanpa alasan, spekulasi ini didukung oleh beberapa teori. Melalui media sosial, seorang penggemar Taylor memposting teorinya dengan cukup meyakinkan, di mana ia menghubungkan judul lagu sang musisi dengan caption di unggahan Gigi beberapa waktu lalu.

"'August' adalah track ke-8 dari album folklore dan Gigi memposting sebuah foto di Instagram dengan caption, 'August, menanti bayi kecil kami' dan track nomor 8 di Evermore adalah Dorothea," tulis penggemar tersebut. "Jadi, bagaimana jika nama bayi Gigi adalah Dorothea?"

Bukan hanya itu. Teori ini makin diperkuat saat Taylor mengatakan bahwa "Dorothea" memiliki hubungan dengan sejumlah track di album "folklore" termasuk "Betty", di mana lagu ini menyertakan dua nama anak Ryan Reynolds dan Blake Lively lainnya, yakni Inez dan James.

Lagu tersebut menceritakan tentang cinta segitiga antara Betty, James, dan seorang gadis tanpa nama yang disebut-sebut sebagai August. Taylor sendiri lantas mengkonfirmasi kalau ada koneksi antara karakter Betty dan Dorothea.

"Tidak ada kelanjutan langsung dari alur cerita Betty / James / August, tetapi menurutku Dorothea bersekolah di sekolah yang sama dengan Betty, James dan Inez," Taylor menjelaskan dalam Q&A YouTube pada 11 Desember. "Kalian akan bertemu dengannya segera."

Namun, hingga kini baik Gigi dan Zayn, maupun Taylor sama sekali belum memberikan tanggapan atas teori yang beredar di kalangan penggemar soal spekulasi nama tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait