Audi Marissa Curhat Jadi Makin Suka Nasi Sejak Hamil, Terungkap Tanggal Perkiraan Melahirkan
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa mengaku menjadi semakin suka mengkonsumsi nasi semenjak ia hamil. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan kapan perkiraan dirinya akan melahirkan.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie yang sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Lantas belum lama ini Audi terlihat kembali berkonsultasi dengan dokter di usia kehamilannya yang sudah menginjak 4 bulan.

Usai menjalani sejumlah pemeriksaan, Audi pun membuka sesi tanya jawab dengan netizen di Instagram seputar kehamilan. Ia juga akan menjawab setiap pertanyaan berdasarkan pengalamannya saat berkonsultasi dengan dokter kandungan.

Hingga kemudian seorang netizen menanyakan kepada Audi soal nafsu makannya. “Di trimester awal kaka suka makan gak sih? Kalau aku trimester awal gak doyan makan nasi,” tanya seorang netter.

Pengalaman netizen tersebut rupanya berbanding terbalik dengan apa yang dialami Audi. Ia mengaku bahwa sejak awal kehamilan malah semakin suka mengkonsumsi nasi.


Audi Marissa Curhat Jadi Makin Suka Nasi Sejak Hamil, Terungkap Tanggal Perkiraan Melahirkan

Instagram Story

Audi bahkan menyebut dirinya kini semakin suka makan. Dan nasi merupakan salah satu makanan yang tak bisa lepas darinya. Ia bahkan sempat mengira bayinya akan kelaparan bila dirinya tak makan.

GAK BISA HIDUP TANPA NASI DARI AWAL HAMIL HAHAHAHA,” tulis Audi mengawali ulasannya. “Aku suka makan banget guys apalagi sm nasi.. Aku sih makan makin nafsu ya. Apalagi ngerasa ada bayi tuh ksian kalo aku ga makan dia kelaperan jg gitu aku ngerasanya. Jadi harus sering makan walaupun ga banyak aja sih makannya, wkwk.”

Lebih lanjut, dalam kesempatan tersebut Audi juga mengungkapkan kapan perkiraan ia akan melahirkan. Ia bahkan berharap agar anaknya bisa memiliki tanggal lahir yang sama sepertinya. “Perkiraan dokter paling lama 5 juni (40 weeks) tp bisa jg bakal lebih cepet . Semoga sih bisa samaan tgl lahirnya kayak aku 24 mei,” papar Audi.

Selain itu, Audi juga mengungkapkan bahwa ia sangat ingin bisa melahirkan secara normal. “Jujur sih pengennya normal. Tapi balik lagi ke keadaan bayinya. Karena harus tau juga kondisi bayinya. Yaaa doain aja semoga sehar2 apapun nanti persalinannya ttp baik kok, ” pungkas Audi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait