Enggan Jadi Pengacara Habib Rizieq, Hotman Paris Terus-Terusan Terima Teror
WowKeren/Fernando
Selebriti

Hotman Paris Hutapea enggan untuk diminta menjadi pengacara dalam menangani kasus Habib Rizieq. Kendati demikian, kini Hotman sering mendapat teror dari pendukung Habib Rizieq.

WowKeren - Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq resmi ditahan pada Sabtu (12/12) malam, terkait kasus kerumunan yang terjadi di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sejumlah simpatisan Habib Rizieq tampak tidak terima dengan penahanan tersebut. Bahkan ada yang sampai meminta pertolongan dari pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea untuk menangani kasus tersebut.

Sayangnya Hotman enggan untuk menerima tawaran tersebut. Bukan tanpa alasan, Hotman mengaku sudah terlalu sibuk dengan perkara yang ia tangani di bidang bisnis.

Ia juga mengatakan bahwa banyak pengacara lain yang menjadi bagian dari simpatisan Habib Rizieq. Kendati demikian, Hotman memberi kesempatan kepada mereka untuk memberikan dukungan pada Habib Rizieq.

“Banyak pengacara senior yang dekat sama Habib Rizieq, jadi saya kasih lah kesempatan pada mereka. Saya konsentrasi aja di perkara bisnis,” kata Hotman Paris saat ditemui WowKeren di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (16/12). ?Banyak tokoh-tokoh yang dekat sama Rizieq itu yang juga pengacara, mereka akan membela Habib Rizieq, bukan Hotman Paris.”


“Saya terlalu sibuk untuk perkara bisnis. Hampir semua konglomerat saya pengacaranya. Jadi saya tidak mungkin ada waktu lagi,” tambah Hotman. “Dan saya menghormati para pengacara senior yang selama ini membela habib Rizieq. Silahkan saja mereka.”

Lantaran menolak tawaran tersebut, Hotman kini mengaku terus-terusan diteror oleh para pendukung Habib Rizieq. Setiap hari dia selalu ditelepon dan mendapat pesan di Instagram untuk diminta menjadi pengacara pentolan FPI itu.

“Yang mendatangi saya bukan hanya mendatangi lagi, ratusan DM, telepon, tiap hari entah kenapa mereka serius minta tiap hari (jadi pengacara Rizieq) saya nggak tahu. Tapi saya mengatakan saya tidak bisa karena saya terlalu sibuk,” pungkas Hotman.

Kendati terlalu banyak hal yang diurus, Hotman pun kini berencana akan terbang ke Bali bersama anak dan istrinya. Selain untuk liburan, ia juga sengaja mengambil cuti guna mengurusi vila-vilanya yang ada di Bali.

“Besok pagi subuh saya sudah berangkat ke Bali. Saya cuti tiga minggu dengan anak istri. Saya mengelola vila saya banyak di Bali. Cuti. Sudah terlalu capek saya bekerja terlalu banyak kasus. Pandemi ini bukannya saya sepi malah saya tiga kali lipat kegiatan bisnisnya gitu,” tandas Hotman.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait