Daniel Mananta Periksa Keadaan Boy William Yang Terus Dibandingkan Dengan Dirinya
Selebriti

Netizen terus membandingkan Boy William dengan Daniel Mananta. Kendati begitu, Daniel merasa khawatir dan memeriksa keadaan Boy lewat pesan berikut ini!

WowKeren - "Indonesian Idol" musim kesebelas telah tayang perdana pada Senin (16/11). Lantas di tahun ini, Boy William hadir sebagai host di acara tersebut menggantikan Daniel Mananta.

Namun keputusan tersebut malah membuat netizen sering membanding-bandingkan Daniel dengan Boy. Kendati demikian, Daniel merasa khawatir rekannya tersebut akan berkecil hati sehingga ia langsung memeriksa keadaan Boy dengan mengirim pesan lewat WhatsApp.

Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan Boy yang memamerkan isi chat-nya dengan Daniel. Terlihat bagaimana Daniel memberikan ucapan selamat lantaran Boy berhasil melewati semuanya dengan baik.

"Aku hanya ingin memeriksa, brother. Bagaimana perasaanmu? Kamu telah melewati bagian terberat di (Indonesian) Idol, btw, congratulation, " tulis Daniel Mananta dengan bahasa Inggris.

"Seperti perkiraan, orang-orang membandingkan, mencintaimu, membencimu, menyemangatimu, mendukungmu atau hanya menhinamu, ” tambah Daniel. “Well, semua itu sudah diduga! Kenapa mengkhawatirkan mereka semua saat aku tahu Tuhan sangat bangga melihatmu dengan berani menghadapi tugas yang Dia berikan. "


Selain itu, Daniel juga mengaku takjub lantaran Boy berhasil membawakan “Indonesian Idol” sesuai dengan karakternya. "Kamu berhasil membawakan Idol dengan karaktermu. Aku sangat takjub dengan kepercayaan dirimu, brother. Teruslah seperti itu! Mulai sekarang akan lebih mudah lagi," lanjut Daniel.

Tak ayal, sikap perhatian Daniel tersebut membuat Boy tersentuh. Boy mengatakan saat ini dirinya sudah mulai terbiasa dengan suasana acara “Indonesian Idol”, meskipun masih banyak yang harus dia pelajari.

"Bro, aku sangat menghargainya. Terima kasih karena sudah memeriksaku. Aku telah terbiasa dengan suasanya bro, tapi masih banyak yang perlu dipelajari, " balas Boy William.

Daniel lantas memberikan reaksi kocak saat tahu isi pesannya dipamerkan oleh Boy, "Wah! Kalo tau mau lo screenshot dan lo post, Gw tulis pake bahasa Indonesia!! Biar pada ngerti!! Hahahaha minimal mereka tau WA message nya bukan pencitraan," tulis Daniel di kolom komentar.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts