Sahabat Dekat Tak Segan Kuliti Masa Lalu Mayangsari, Pernah Rasakan Nikmatnya Dunia Gemerlap
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Sifat asli Mayangsari dibongkar sahabat dekatnya saat berkunjung ke rumah sang penyanyi. Tak membantah, Mayangsari justru tertawa saat mengenang kisah masa lalunya itu.

WowKeren - Mayangsari belakangan ini menyedot perhatian publik lantaran putri semata wayangnya, Khirani Trihatmodjo yang dituding memiliki wajah mirip dengan mendiang Adi Firansyah. Khirani bahkan dicecar netizen untuk melakukan tes DNA.

Terlepas dari semua itu, belum lama ini salah satu sahabat dekat Mayangsari malah membongkar tabiat sang penyanyi. Ia adalah Cut Keke, yang mengaku telah bersahabat sejak remaja. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Mayangsari.

Cut Keke membongkar masa lalu Mayangsari yang disebutnya sering merasakan nikmatnya dunia gemerlap. Sayangnya, Cut Keke tidak merinci apa yang dimaksud dengan dunia gemerlap. Aktris asal Aceh itu mengatakan jika ia dan Mayangsari dulu sangat terhanyut pada nikmatnya dunia gemerlap.

"Waktu itu, kita hampir setiap hari ketemu. Ngapain ya?" tanya Mayangsari. "Oh itu, dunia gemerlap kan ya?" balas Cut Keke dan disambut tawa oleh Mayangsari.

Mendengar pernyataan sang sahabat, Mayangsari menjelaskan jika dunia gemerlap yang dimaksud bisa memiliki banyak arti. Setelahnya, Mayangsari mengatakan dunia gemerlap yang dialaminya itu terjadi sekitar 20 tahun lalu saat dirinya belum menikah.


"Dunia gemerlap itu sekitar 20 tahun lalu. Itu adalah masa keseruan kita," ugkap Mayangsari. "Kita bukan hanya (kompak) di dunia gemerlap, buktinya urusan rumah tangga kita juga bisa."

Kendati pernah merasakan nikmatnya dunia gemerlap, Mayangsari mengaku sudah tidak pernah lagi mencobanya sejak menikah dan memiliki anak. "Saat itu tanggungjawab sama diri sendiri. Kalau sekarang kan ada anak, suami," sambungnya.

Tak berhenti di situ, Cut Keke juga sempat membongkar sifat asli Mayangsari yang omongannya sangat pedas. "Pastinya. Suka (makanan) pedas kan?" kata Cut Keke. "Uh bukan lagi, mulut gue aja pedes cyin," sahut Mayangsari.

"Oh mulutnya pedas banget. Tahu nggak sih kalau kita misalnya nggak datang arisan wuuu pedas," sambung Cut Keke.

Mendengar sifat aslinya dibongkar, Mayangsari berdalih hanya berusaha menegaskan dan mengingatkan para anggota arisan sosialita. Kendati omongannya pedas, Cut Keke menyatakan jika Mayangsari merupakan orang apa adanya. Ia enggan membicarakan keburukan orang lain di belakang.

"Gue nggak pedas. Gue hanya menegaskan, kalau mau nitip ya di bank aja jangan di arisan," tutup Mayangsari.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts