Uang Jajan dari Reino Miliaran, Syahrini Disentil Tak Pernah Pamer Foto Liburan Terbaru
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini diketahui sempat mengungkap soal jatah bulanan dari Reino Barack yang bisa 3 kali lipat dari honor manggungnya. Namun kabar tersebut membuat netter kepo dan menantangnya pamer foto liburan terbaru.

WowKeren - Syahrini dulunya dikenal sebagai salah satu penyanyi bertarif mahal. Ia bisa meraup kocek ratusan juta hingga miliaran rupiah.

"Nyanyinya dia Rp200 juta, satu show, sekali show. Sehari kadang dua kali. Ada yang private, ‘Kita mau yang private, Syahrini enggak boleh ada di Instagram karena private, ibunya ulang tahun jam 12 (malam)’ itu kan enggak boleh ngomong di Instagram, private, dan bayarannya fantastis, Alhamdulilah," terang adik Syahrini, Aisyahrani.

Namun beberapa waktu lalu, Syahrini membocorkan uang jajannya dari Reino. Menikahi anak konglomerat, Syahrini mendapat jatah bulanan 2 hingga 3 kali lipat dari pendapatannya saat manggung.

"Perform dengan budget 2 kali lipat atau menemani suami perjalanan bisnis?" tanya Raffi Ahmad di sebuah acara. "Menemani suami perjalanan bisnis. Karena bakal dapatnya tiga kali lipat dari perform."

Sayangnya, Syahrini masih terus dihujat haters. Ia sempat disindir karena hanya pamer foto liburan lama. Netter sempat menantang Syahrini untuk mengunggah foto liburan terbarunya.


"3x lipat...... liburan lokal aja nunggu diajak sama org trs tgl msh numpang dan rmh cuma itu doang buat rame2 sama adiknya," sentil fransiscalim77. "Nagita yang istri sultan aja cuma 600 juta uang jajan nya sehari, ini yang bisnis nya gak ada 3M sehari, halu nyaa luar binasaa😁," seru misiyatisetyadewi. "Nggak ada poto liburan terkini, sekarang sih masih yaaaa sedikit termaklumi dg alasan "masih pandemi". Coba kalo pandeminya ni dah kelar, aku rasa....hmmm tetep di rumah aja alasan melebarkan sayap bisnis UMKM dan menata biji kacang di tiap helai rempeyeknya, agar rempeyek buatannya tertata rapi, menggoda manja, dan semakin laris ekspor ke negaa Sudan," kata Salmaaddina.

Sementara itu, Syahrini tampak cuek menghadapi sindiran haters. Ia menikmati momen menjadi istri dari Reino.

"Baru mau menginjak dua tahun, aku tidak memprioritaskan karir. Sebagai seorang istri dan calon ibu. Jadi biarin dulu si wanita jambul ini istirahat," kata Syahrini. "Pokoknya hari-hari diniatkan ibadah karena Allah. Gitu terus, misalkan terlalu manja terus suami kurang bisa, harus aku pendam. Pokoknya gak ada berantem. Dijaga mood-mood kecil, berumah tangga itu kayak bermain, cuma aku jarang posting."

Syahrini juga sempat membocorkan soal program momongan. Sejauh ini, Syahrini lebih memilih memakai cara alami.

"Aku tunggu sampai maksimal, aku masih percaya sama Allah. InsyaAllah masih bisa dikasih yang alami," kata Syahrini. "Sebenarnya pengen ikut program."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru