Jaehyun Golden Child Dinyatakan Positif COVID-19, Agensi Lakukan Tindakan Ini
Selebriti

Kamis (17/12), Woollim Entertainment merilis pernyataan resmi terkait hasil tes yang dijalani Jaehyun sehari sebelumnya. Berikut ini isi pernyataan resmi agensi yang juga menaungi INFINITE itu.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Jaehyun Golden Child, yang baru saja dinyatakan positf COVID-19. Hal tersebut diumumkan sendiri oleh Woollim Entertainment, agensi pemilik nama lengkap Bong Jaehyun tersebut.

Hari ini, Kamis (17/12), Woollim Entertainment merilis pernyataan resmi terkait hasil tes yang dijalani Jaehyun sehari sebelumnya. Berikut ini isi pernyataan resmi agensi yang juga menaungi INFINITE dan Lovelyz itu.

"Halo. Ini Woollim Entertainment. Bong Jaehyun dari Golden Child dinyatakan positif COVID-19 pada pagi hari tanggal 17 (Desember).


Bong Jaehyun menerima tes preemptive pada malam hari tanggal 16 (Desember), dan dia dikonfirmasi positif pagi ini (17 Desember). Selain syuting terjadwal, Bong Jaehyun tidak mengambil bagian dalam aktivitas eksternal apa pun. Semua staf yang mungkin berpapasan dengannya juga telah mengambil tindakan yang diperlukan seperti menjalani tes.

Bong Jaehyun saat ini tidak menunjukkan gejala apapun, dan dia akan dikarantina secara terpisah mengikuti pedoman dari otoritas kesehatan. Menyusul diagnosis Bong Jaehyun yang dikonfirmasi, desinfeksi dilakukan di asramanya dan markas besar Woollim Entertainment.

Selain itu, member Golden Child dan semua staf perusahaan kami menerima pengujian preemptive apakah mereka berhubungan dengan Bong Jaehyun atau tidak, dan mereka semua dikarantina sendiri.

Kami akan sekali lagi membagikan pembaruan ketika hasil tes dirilis untuk member Golden Child lainnya. Kami meminta pengertian Anda dalam menimbulkan kekhawatiran, dan kami akan melakukan yang terbaik dalam mengikuti protokol COVID-19 dan mengelola sanitasi. Terima kasih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait