Cut Meyriska Ngamuk Aksi Putranya Mainan Kue Disebut Mubazir, Tegaskan Hal Ini
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska geram kala momen anaknya asyik mainan kue malah dikomentari pedas oleh netter. Tak terima, Cut Meyriska langsung tulis peringatan ini untuk para netter julid.

WowKeren - Pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah menikmati peran baru mereka sebagai orangtua. Resmi menikah pada 17 Agustus 2019, keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Kini tepat lima bulan usia baby Shaquille. Bayi tampan dan menggemaskan itu terlihat semakin aktif dan mulai bisa melakukan banyak hal.

Untuk merayakan momen pertambahan usia sang anak, Cut Meyriska dan Roger Danuarta membelikan sebuah kue spesial. Momen perayaan ini sempat dibagikan Cut Meyriska dalam akun Instagram pribadinya.

"Selamat 5 bulan @shaquillekailidanuarta. Selamat 1 tahun 4 bulan Pu @rogerojey," tulis Cut Meyriska dalam keterangan fotonya, Kamis (17/12).

Bukan hanya itu, di akun Instagram pribadi baby Shaquille, Cut Meyriska dan Roger juga mengunggah video kala sang anak bermain dengan kue pemberiannya itu. Ketiganya terlihat bahagia dalam video tersebut.


Saat melihat kue coklat yang lezat itu, tangan baby Shaquille langsung mengacak-acaknya. Sesekali ia terlihat mau memasukkan kue tersebut di mulutnya namun dihalangi oleh sang ibu.

Roger Danuarta yang berada di belakang sang anak terlihat tertawa gemas. Namun sayang, ada saja netizen yang menganggap keduanya buang-buang makanan.

Awalnya, aktris cantik Marcella Simon lah yang buka suara dan membela Cut Meyriska. Ia menganggap netizen berlebihan karena menurutnya di video tersebut baby Shaquille justru tengah belajar tentang sensorimotor. Komentar Marcella pun akhirnya ditanggapi oleh Cut Meyriska.

Cut Meyriska Ngamuk Aksi Putranya Mainan Kue Disebut Mubazir, Tegaskan Hal Ini

Instagram

"Kadang (netizen) kalau comment suka sembarangan, pada nggak mikir ini Instagram anak, kalau mau comment sembarangan sok atuh ke IG @cutratumeyriska aja jangan di IG anakku yang nantinya dia baca," kata Cut Meyriska.

"Lagian di IG-ku sebelum postingan ini SUDAH SAYA MAKAN DULUAN!" pungkasnya. "Dan setelah di postingan ini, suami saya juga makan sampai habis. Tiba-tiba kita baca comment di IG anak saya, banyak yang negatif comment-nya, tolong diteliti dulu sebelum comment."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait