Buat Target dan Reward Untuk Diri Sendiri
Rawpixel
SerbaSerbi

Sebagian orang harus melalui akhir tahun dengan susah payah karena sejumlah pekerjaan yang menumpuk. Jika mengalami situasi ini, ada beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan agar bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan baik. Apa saja itu?

WowKeren - Agar lebih terpacu untuk menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk, sebaiknya buat target tertentu. Misalnya pekerjaan A maksimal harus Anda selesaikan dalam kurun waktu tiga hari, pekerjaan B harus selesai minggu depan, dan begitu seterusnya. Selesaikan pekerjaan tersebut dengan disiplin agar tidak melewati tenggat waktu yang telah Anda tetapkan.

Biar lebih semangat, sebaiknya hadiahi diri Anda sendiri. Misalnya setelah menyelesaikan target tertentu, Anda akan tidur lebih awal dan bangun dengan sedikit terlambat. Setelah menyelesaikan target berikutnya, Anda akan makan malam dengan pasangan atau keluarga dekat. Reward berikutnya bisa berupa liburan ke luar kota untuk menyenangkan diri sendiri yang telah bergelut dengan pekerjaan melelahkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait