Jangan Lupa Luangkan Waktu untuk Istirahat
Unsplash/Isabella and Louisa Fisch
SerbaSerbi

Sebagian orang harus melalui akhir tahun dengan susah payah karena sejumlah pekerjaan yang menumpuk. Jika mengalami situasi ini, ada beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan agar bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan baik. Apa saja itu?

WowKeren - Cara terakhir ini juga tak boleh diabaikan begitu saja. Meski Anda dihadapkan pada setumpuk pekerjaan, jangan terlalu banyak begadang karena istirahat tetap harus dilakukan. Dengan beristirahat, stamina tubuh akan terjaga, badan dan pikiran pun akan selalu segar sehingga Anda bisa menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk dengan baik.

Selama bekerja, luangkan waktu 5-10 menit untuk pergi ke toilet atau sekedar mendengarkan lagu. Atau jika benar-benar terasa lelah, sempatkan waktu untuk tidur sejenak selama 10-15 menit. Bila energi sudah kembali terisi, Anda boleh kembali menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk di akhir tahun.

Demikian tujuh tips menyelesaikan pekerjaan menumpuk di akhir tahun yang telah tim WowKeren rangkum untuk Anda sekalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui alternatif liburan akhir tahun yang hemat biaya dan minim kontak dengan orang lain. Selain itu, Anda juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips liburan aman dan menyenangkan di tengah pandemi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait