Pamer Penampilan Baru, Gigi Hadid Dipuji Makin Cantik Setelah Jadi Ibu
Selebriti

Gigi kembali tampil dengan figur ramping dan wajah cantik yang tak pernah gagal memukau penggemar. Ia juga muncul dengan tampilan yang lebih fresh usai menyelesaikan masa cutinya.

WowKeren - Gigi Hadid tak henti-hentinya membuat publik berdecak kagum dengan penampilannya pasca melahirkan. Pasalnya, supermodel berusia 25 tahun ini kembali mendapatkan bentuk tubuh idealnya meskipun baru saja melahirkan dua bulan lalu.

Sebagaimana diketahui, Gigi baru saja melahirkan buah hatinya dan Zayn Malik pada bulan September lalu. Belum genap tiga bulan pasca melahirkan, Gigi menunjukkan bahwa menjadi ibu bukanlah halangan untuk tetap terlihat cantik menawan.

Terbukti, Gigi kembali tampil dengan figur ramping dan wajah cantiknya yang tak pernah gagal memukau penggemar. Tak hanya itu, Gigi juga muncul dengan tampilan yang lebih fresh usai menyelesaikan masa cutinya.

Dari potret yang ia bagikan di akun Instagram miliknya, kakak Bella Hadid ini muncul dengan gaya rambut baru. Model berdarah Belanda-Palestina ini tampil dengan curtain bangs yang membuatnya terlihat bak remaja lagi.


Sontak saja, tampilan Gigi ini langsung menuai beragam pujian dari para penggemar dan pengikutnya di media sosial. Bahkan, tak sedikit yang menyebutnya terlihat makin cantik setelah melahirkan dan menjadi seorang ibu.

Di sisi lain, saat ini Gigi sudah kembali bekerja di industri modeling sejak dua bulan pasca melahirkan. Kendati demikian, ia menyebut statusnya sebagai seorang ibu adalah sebuah pekerjaan yang tak ada tandingannya. "Bakal kembali bekerja, namun jadi seorang ibu tak seperti pekerjaan lainnya," kata Gigi.

Terlepas dari hal tersebut, Gigi dan Zayn sendiri memang cukup tertutup soal apapun terkait kelahiran buah hati mereka. Bahkan hingga kini, keduanya kompak tak membagikan potret wajah maupun mengumumkan nama putri mereka. Pasangan selebriti tersebut hanya mengunggah potret jemari si kecil kala mengumumkan kelahiran sang buah hati pada 24 September lalu.

"Anak perempuan kami telah bergabung dengan kami di sini pada akhir pekan ini dan dia langsung mengubah dunia kami. Sangat dipenuhi dengan cinta," tulis Gigi kala itu.

Namun yang jelas, kehadiran bayi kecil tersebut membuat keluarga mereka diliputi kebahagiaan. Meski Gigi sempat dilaporkan merasa kesulitan menjalani peran barunya sebagai seorang ibu, namun ia sangat antusias dan berusaha memberikan yang terbaik untuk si buah hati, begitu pula dengan Zayn.

"Gigi sangat kelelahan, tapi dia adalah ibu yang luar biasa. Pekan pertama memang sebuah transisi yang berat," ungkap seorang sumber. "Tapi dia (Gigi) sangat senang menjadi ibu."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait