Nirina Zubir dan Suami Positif COVID-19, Rekan Artis Ramai Beri Dukungan
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir mengejutkan publik dengan mengumumkan bahwa ia dan suaminya, Ernest Cokelat positif terpapar virus COVID-19. Tak ayal, kini rekan artis pun ramai memberikan dukungan.

WowKeren - Wabah COVID-19 belum juga menghilang dari muka bumi dan terus meresahkan masyarakat. Sudah banyak masyarakat hingga rekan selebrirti terkonfirmasi terpapar virus Corona.

Setelah Pevita Pearce, kini giliran aktris Nirina Zubir bersama suaminya, Ernest Fardiyan Syarif alias Ernest Cokelat yang positif Covid-19. Pemain film “Keluarga Cemara” ini mengumumkan soal dirinya bersama dengan sang suami, yang terpapar Covid-19 melalui akun Instagram terverifikasi miliknya.

Nirina membagikan momen saat bersepeda bersama suaminya. Kala itu keduanya terlihat bahagia dan tersenyum semringah bisa menikmati olahraga bersama. Mengiringi unggahannya, Nirina menerangkan bahwa ia selalu bersama sang suami baik dalam keadaan sehat maupun sakit.

Perempuan berusia 40 tahun ini lantas mengumumkan bahwa ia dan sang suami positif COVID-19. Hal itu terlihat dari hasil rapid tes keduanya yang menunjukkan tanda positif. Kendati demikian, Nirina meyakini bahwa ia dan suaminya pasti bisa melewati sakitnya tersebut.


Disaat sehat kita bersama. Dan Ternyata...Disaat sakitpun kita kena bersama..., ” tulis Nirina sebagai keterangan pada foto postingannya. “Bismillahirahmanirahiiim... kita kuat menghadapinya bersama ya swamikuuw @ernest_cokelat, ” tambahnya dengan memberikan emoji berlambang hati.

Ini jawaban buat yg dari kemarin, menanyakan kami sakit apa... Minta doanya ya teman2...Nirina dan Ernest POSITIF terkena virus #corona #covid_19, ” pungkas Nirina mengakhiri ulasan pada foto unggahannya.

Tak ayal, kini unggahan Nirina pun menuai beragam tanggapan dari netizen hingga rekan artis. Menilik dari kolom komentar, banyak netter ramai menuliskan dukungan untuk keduanya agar bisa lekas sembuh.

Cepat sehat kembali kaliaaaan, ” tulis Mona Ratuliu. “GWS ya buat kalian, ” sahut Andhika Pratama. “Cepet sembuh Nirina & kak Ernest,” timpal Andrea Dian dengan menambahkan emoji cium dan lambing hati. “Na & ernest .. semangat ya .. semoga cepat sembuh, ” sahut Donna Agnesia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait