Rizky Billar Sentil Sosok Panjat Sosial, Lutfi Agizal Balas Menohok Sambil Tutup Kolom Komentar
Instagram/rizkybillar/lutfiagizal
Selebriti

Diketahui sebelumnya Lutfi Agizal sempat diduga menyindir Rizky Billar yang pamer kemesraan dengan Lesti Andryani. Kini keduanya pun terlibat saling sindir di media sosial yang membuat netizen ikut heboh.

WowKeren - Lutfi Agizal sempat diduga menyindir aksi Rizky Billar pamer kemesraan menggendong Lesti Andryani. Diketahui foto mesra tersebut adalah penanda keduanya sudah resmi berpacaran.

Namun tak beberapa lama kemudian, Billar mengunggah postingan menarik diduga ditujukan untuk Lutfi. Dalam unggahannya, Bilar memperlihatkan hasil penelusuran google dengan kata kunci "memanjat tangga".

Aktor 25 tahun ini menyinggung aksi panjat tangga yang kini bisa dilakukan di media sosial. "Dulu hal ini hanya bisa dilakukan di dunia nyata, sekarang sudah bisa dilalukan di dunia maya," tulis Billar pada Jumat (18/12).

Rizky billar

Instagram

Tak tinggal diam, Lutfi nampak menanggapi sentilan dari Billar. Ia membagikan sederet foto sedang naik tangga. Mantan kekasih dari Salshadilla Juwita ini mengungkap kegunaan tangga sebagai properti foto.


"Dulu tangga ini cuma digunakan untuk ambil barang yang lebih tinggi," tulis Lutfi. "Sekarang tangga ini bisa dijadikan property foto studio. Apa salah tangga? Kok rame amat. #tangga."

Menariknya, Lutfi tampak menggembok kolom komentar unggahannya. Padahal pria yang dikenal lewat kontroversi "anjay" ini biasanya tak pernah mengunci kolom komentar postingannya meski sebagian besar berisi hujatan dari netizen.

Lutfi

Instagram

Sementara itu netizen ikut berkomentar soal Billar dan Lutfi yang nampak saling sindir. Tak sedikit netizen lagi-lagi menyindir Lutfi pansos alias panjat sosial.

"Teruntuk si raja pansos... Si ketua ikatan pansos Indonesia.. si anjayani.. dengan mottonya ga pansos ga makan... " kata akun @kala***. "Billar pinter yah nyindir anjayani nya berkelas coyy," sambung akun @surya***. "Lutfi kaga ada kerjaan makanya skrg bisanya cuma urusin hidup orang doang wkwkwk KASIHAN," seru akun @int***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru