Lutfi Agizal Diduga Julid Sentil Foto Rizky Billar Gendong Lesty Kejora, Reaksi Netter Mengejutkan
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal sempat membahas soal pasangan bukan muhrim yang gendong-gendongan diduga tertuju ke Billar dan Lesty. Beda dari biasanya, pernyataan Lutfi justru memicu reaksi tak terduga dari netizen.

WowKeren - Foto kemesraan Rizky Billar menggendong Lesti Andryani menuai kehebohan. Foto itu menjadi penanda keduanya sudah resmi berpacaran.

Sayangnya, foto tersebut diduga disentil oleh Lutfi Agizal. Dalam sebuah video, Lutfi tampak membahas pasangan yang pamer kemesraan dan gendong-gendongan. Ia sempat kesal karena pasangan itu malah dipuji padahal mempertontonkan hal yang kurang sesuai norma agama.

"Giliran gua lagi posting pegangan tangan, dibilang haraaaaaammmm. Edukasi, bukannya pacaran, dosa! Giliran ada yang posting gendong-gendongan masih belum muhrim, dibilang ‘waw! Keren! Romantis!’ Hmmm," katanya lewat InstaStory. "Selamat datang di INDONESIA 18(X) ++."

Karena curhatan itu, netter malah terpecah menjadi dua kubu. Pihak pertama menyentil Lutfi sekedar iri dan diam-diam sebenarnya naksir Lesty Kejora.


"Aku curiga sama lutfi agizal jangan2 dia suka sama Lesty. Soalnya dari awal sampe skrg ngerecokin Lesty mulu," kata netter. "Perasaan lesti billar juga ga pernah ngusik hidup dia miris banget kurang perhatian," ujar netter. "Makanya wkt itu jgn menebar kebencian wkwkwkwk lesty billar kan ga menebar kebencian jd dibilangnya uwu, lah elu menebar kebencian si jadinya dihujat," sindir yang lainnya.

Sindiran Lutfi Agizal

Reaksi Netter Soal Lutfi Agizal

Sedangkan pihak lain justru memberikan dukungan. Netter membenarkan kritikan Lutfi mengingat Lesty saat ini sudah berhijab dan wajib menjaga norma kesopanan.

"Kali ini q setuju lesti kan berhijab masa gendongan2an saat blm nikah 😑," kata netter. "Bener kata dia," tutur netter.

Sebelumnya, Lutfi disorot karena mengkritik penggunaan kata anjay yang dipopulerkan oleh Billar. Sayangnya niat baik Lutfi untuk generasi muda itu malah membuatnya dibully para penggemar Billar dan Lesty.

Lutfi akhirnya meminta maaf pada publik dan menegaskan tak berniat buruk. "Kalau dirasa menjadi sebuah permasalahan, menjadi sebuah hal yang menyakiti hati, saya dan tim saya mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dikarenakan, bukan tujuan saya untuk menyakiti atau memecahbelahkan bangsa ini," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru