Aura Kasih Ingat Tuhan Usai Resmi Gugat Cerai Suami, Cuma Bisa Pasrah
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih menuliskan curhatannya di Instagram Stories, jumat (18/12), setelah menggugat cerai sang suami, Eryck Amaral. Aura mengaku hanya bisa meminta yang terbaik kepada Tuhan.

WowKeren - Tidak ada yang tahu bagaimana perasaan Aura Kasih saat ini. Setelah menggugat cerai sang suami, Eryck Amaral pada Kamis (17/12), Aura Kasih terlihat galau. Meski tak ditunjukkan secara langsung pada publik, namun lewat unggahan-unggahannyadi Instagram sudah cukup untuk mewakilkan perasaan Aura saat ini.

Setelah kedapatan mendengarkan lagu sedih dari band Dewa 19, Aura Kasih kembali curhat di Instagram Stories-nya. Aura terlihat berserah diri kepada Tuhan agar diberi kekuatan dalam menghadapi masalah ini. Pelantun "Asmara" ini ingat bahwa dirinya masih punya Tuhan yang selalu berada di sisinya sampai kapanpun.

"Dalam setiap proses kehidupan, selalu sertakan Allah dalam setiap tahapan perjalanannya," tulis Aura Kasih, Jumat (18/12). "Saat berniat, ingat Allah. Saat berpikir dan berencana, ingat Allah. Saat berbuat, ingat Allah dan saat selesai, ingat Allah. Dalam setiap ikhtiar, kita mengingat Allah. Dalam ingatan itu kita berserah diri, tidak hanya saat menanti hasilnya."

Dalam unggahan itu Aura juga menuliskan doa Rasulullah SAW. Doa itu memohon agar Tuhan selalu memberikan jalan untuk menyelesaikan masalah.

Aura Kasih Ingat Tuhan Usai Resmi Gugat Cerai Suami, Cuma Bisa Pasrah

Instagram Story


"Rasulullah SAW dalam doanya: 'Ya Allah perbaikilah urusanku semuanya, dan jangan Kau serahkan urusanku kepada diriku sendiri walau sekejap mata pun," sambung Aura.

Aura Kasih sadar jika semua masalah yang dihadapinya tak akan pernah bisa ia selesaikan sendiri. Oleh karena itu, ia sangat membutuhkan bantuan dari Tuhan. Dengan begini, apapun hasilnya nanti ia akan mencoba untuk ikhlas dan menerima.

"Banyak iqro yang didapat dalam kesendirian, jangan mengandalkan kekuatan sendiri, jangan mengandalkan orang lain, serta mertakan Tuhanmu, di setiap detik perjalanmu, ikhtiar adalah usaha yang hanya bisa lakukan dalam hidup, sisanya biar tangan Tuhan yang bekerja. Manunggal Kawula Gusti," tutup Aura.

Seperti diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah di tahun 2018 silam dan telah dikaruniai seorang putri bernama Arabella. Anak Aura Kasih lahir pada Juni 2019 lalu dan kini masih berusia satu setengah tahun.

Selain menggugat cerai sang suami, Aura Kasih juga kabarnya menuntut hak asuh terhadap anaknya. "Menurut yang kami telusuri selain gugatan perceraian, dia juga mengajukan gugatan permintaan hak asuh anak agar ada di pihak penggugat," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah, seperti dilansir dari Insertlive.com, Sabtu (19/12).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait