Rizky Febian Bicarakan Soal Perhiasan Milik Mendiang Ibunya Yang Raib
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Kisruh soal harta warisan mendiang Lina Jubaidah masih berlanjut. Kini Rizky Febian menanyakan soal perhiasan sang ibunda yang bernilai miliaran dikatakan telah raib.

WowKeren - Kisruh Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah dengan Sule terkait harta warisan masih berlanjut. Kali ini giliran Rizky Febian yang buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

Saat menggelar konferensi pers dengan ditemani kuasa hukumnya, pria yang akrab disapa Iky itu menanyakan mengenai perhiasan milik neneknya dan mendiang ibunya, Lina Jubaedah. Iky mengatakan perhiasan tersebut nilainya hampir Rp 2 miliar.

"Dulu ada perhiasan satu boks nilainya lebih kurang hampir Rp 2 miliar," kata pengacara Rizky Febian, Bayuni, seperti dilansir dari Kumparan.com, Sabtu (19/12). Diceritakan bahwa Teddy menyerahkan perhiasan itu kepada seseorang bernama Iwan dan dimasukkan ke dalam gentong.

"Katanya mau dibersihkan. Waktu penyerahan hadir ibunya almarhum, ada Pak Ecet,” papar Bayuni. “Katanya waktu itu jangan dibuka dulu, gentong ditutup kain. Nanti dalam waktu tertentu baru boleh dibuka."


Iky lantas memaparkan alasan mengapa perhiasan itu disimpan di gentong. "Bahasanya barang-barang kenapa dikumpulkan karena itu barang dari Kang Sule jadi harus dibersihkan. Ditaruh di gentong, ditaruh kayak lap gitu, (dibilang) jangan dibuka," terang Iky.

Namun, Iky mengatakan neneknya memaksa agar gentong tersebut dibuka. "Ternyata kosong," tambah Iky. Ia mengaku memang tak melihatnya secara langsung.

Meski begitu, Iky merasa berhak menanyakan perhiasan tersebut lantaran milik mendiang ibu dan neneknya. "Yang membersihkan saudara Iwan. Saudara Iwan kenal sama Pak Teddy. Saya mempertanyakan bukan hak almarhumah saja, tapi ada hak nenek, itu saya mau saya tanyakan, ke mana sampai detik ini," tutur Iky.

Selain soal perhiasan, pihak keluarga Iky juga mempertanyakan terkait keberadaan batu giok. Sayangnya Bayuni tak mengumumkan soal nominal barang tersebut.

"Kata orang yang ahli berharga. Kita enggak bisa katakan nilainya. Barang itu ada di kediaman bersama. Iky juga tahu. Barang itu di mana? Mohon dikembalikan lah," pungkas Bayuni.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru