Pengantin Baru Adipati Dolken dan Canti Tachril Gelar Pesta Pernikahan di Pinggir Pantai
Selebriti

Pasangan baru Adipati Dolken dan Canti Tachril menggelar resepsi pernikahan di pinggir pantai. Meski begitu, acara tersebut diadakan secara tertutup dan hanya tamu undangan saja yang bisa masuk.

WowKeren - Adipati Dolken dan Canti Tachril telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah menggelar acara akad nikah dan resepsi di Kepulauan Bangka Belitung pada Jumat (18/12) lalu. Meski sudah berlalu, pembahasan tentang pernikahan pasangan yang satu ini masih saja menarik perhatian warganet.

Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan video resepsi pernikahan pasangan itu menjadi topik hangat. Video tersebut diunggah oleh akun gosip di Instagram.

Demi mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19, Adipati Dolken dan Canti Tachril tidak mengundang banyak orang. Acara akad dan resepsi pernikahan mereka berdua juga digelar secara tertutup.

Acara akad dan resepsi pernikahan Adipati dan Canti hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat saja. "Momen ini adalah momen penting dan bersejarah Adipati dan Canti. Mohon doa restu dari teman-teman semua untuk keluarga baru kami," ujar pihak Adipati Dolken dalam keterangan tertulis beberapa waktu lalu.


Adipati dan Canti tampaknya memang telah menunggu momen bahagia pernikahan mereka ini. Keduanya tampak bahagia, suasana pinggir pantai dengan alunan lagu dan lampu-lampu yang menerangi malam menghiasi resepsi pernikahan keduanya.

"Selamat datang untuk Adipati Koesmadji dan Canti Tachril. Beri tepuk tangan yang meriah. Terlihat sangat tampan dan sangat canti ya," kata MC pria dalam pernikahan itu. "Kita akan menikmati indahnya Belitung di tengah pantai dengan suasana yang begitu romantis. Minta tepuk tangan sekali lagi untuk Adipati dan Canti," ucap MC wanita.

Sebelumnya, pernikahan bintang pemain film "Warkop DKI Reborn" tersebut rupanya membuat warganet patah hati. "Terooosss... pada nikah aja semua stok cowo ganteng.. kalopun ada yang tersisa ya paling yang sayang sesama," komentar netizen.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru