Geram Terus Diusik, Rizky Febian Minta Teddy Tak Mengemis Soal Harta Warisan
Selebriti

Lama bungkam, Rizky Febian akhirnya tak bisa menahan emosinya terkait semua pernyataan ayah tirinya, Teddy Pardiana. Rizky pun menyampaikan beberapa pesan penting untuk Teddy.

WowKeren - Perselisihan anak-anak Sule, terutama Putri Delina dengan mantan suami Lina Jubaedah, Teddy, diketahui belum usai. Malah sepertinya kini perseteruan Teddy dan Putri Delina terkait harta warisan yang ditinggalkan Lina semakin memanas. Rizky Febian yang selama ini bungkam pun ikut tersulut emosi.

Sabtu kemarin (19/12) didampingi kuasa hukumnya, Rizky Febian dan Putri Delina menggelar jumpa pers. Mereka memberikan klarifikasi terkait beberapa pernyataan yang dilontarkan oleh Teddy Pardiana serta kuasa hukumnya.

Rizky Febian mengaku kecewa dan marah ketika mengetahui pernyataan Teddy yang seolah-olah menyudutkan keluarganya. Salah satunya ketika Teddy membawa-bawa media dalam permasalahan yang sebenarnya bisa diselesaikan secara musyawarah. Pelantun "Cuek" ini juga geram karena Teddy seolah tak berhenti mencecar dan menyalahkan adiknya, Putri Delina.

"Itu yang saya bingung, di media dia pengen secara baik-baik, secara bermusyawarah, dan kenapa ketika pas blow up ini semua hanya menyerang Putri," ujar Rizky Febian di kanal YouTube Hitz Infotainment yang diunggah Sabtu, (19/12).

"Dan maksudnya tidak ada bahasa sebelumnya, saya kan anak pertama paling besar. Kenapa tidak ada itikad baik untuk membahas dulu ini semua," tambahnya.


Kesal dengan sikap tak bijaksana Teddy, Rizky Febian pun menantang ayah tirinya itu untuk bertemu dan membicarakan semua masalah yang terjadi. Rizky mengatakan bahwa dirinya dan Putri telah mencoba untuk bertemu dan bicara baik-baik, namun Teddy malah tak menunjukkan batang hidungnya.

"Kalau mau mempermasalahkan misalkan deposit bank dibawa oleh Putri kenapa nggak chat baik-baik ke saya, kalau misalkan emang mau minta pertemuan kenapa nggak baik-baik," ujar Rizky. "Kenapa harus blow up ke media baru mempertanyakan ke orang-orang media 'kenapa nggak mau bertemu'. Sedangkan kemaren kita yang mau ketemu, ternyata dia yang nggak ada."

Lebih lanjut, Rizky Febian merasa Teddy seperti mengemis-ngemis pada dirinya dan Putri Delina untuk turut menafkahi Bintang. Di mana hal tersebut seharusnya menjadi tanggung jawabnya sebagai ayah.

"Di media ngototnya bilang 'seharusnya peduli, segala macem' seharusnya dia bersyukur dengan kondisi saat ini, kakaknya masih peduli setidaknya ada keperluan kita masih ngurus dede Bintang kita tetep kasih tanpa harus bilang," pungkasnya. "Tapi satu yang harus disadari dia kan bapak, seharusnya dia bisa tanggung jawab menafkahi anaknya. Sedangkan ini terkesan mengemis-ngemis bahkan seperti menjelekkan Putri dan Iky."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait