Kasihan Jadi Alasan Deddy Corbuzier Tak Suka Pada Kekeyi, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier secara terang-terangan mengaku tak suka pada Kekeyi karena alasan kasihan. Bukan hanya Kekeyi, ia juga mengaku tak suka dengan perangai Lutfi Agizal.

WowKeren - Deddy Corbuzier dikenal sebagai salah satu publik figur yang selalu terang-terangan dalam mengutarakan pendapatnya. Ia juga akan blak-blakan mengatakan ketidaksukaannya kepada seseorang. Namun satu hal yang perlu digaris bawahi, mantan suami Kalina Oktarani ini selalu memiliki alasan atas semua yang diucapkannya.

Baru-baru ini, Deddy Corbuzier secara terang-terangan mengaku tak suka dengan selebgram Rahmawati Kekeyi. Kepada Nikita Mirzani, ia menyebutkan alasannya. Namun tak disangka, alasan Deddy cukup mengejutkan.

"Kekeyi, gue tidak suka karena gue kasihan," kata Deddy Corbuzier dalam YouTube pribadinya, Minggu (20/12).

Nikita Mirzani yang semula tak sepakat menyebut Kekeyi artis, akhirnya mengiyakan. Ia sepakat bahwa Kekeyi hanya dimanfaatkan segelintir orang. "Iya sih, bener bener," ujar Nikita Mirzani.

Deddy Corbuzier mengaku tak tega melihat Kekeyi selalu dijadikan bahan cemoohan. Tak hanya itu, pria 43 tahun ini juga turut miris terhadap sikap Kekeyi yang seolah-olah sengaja membuat dirinya agar di-bully.

"Iya karena jadi bahan olokan itu, terus digunakan bahan olokan itu (oleh segelintir yang memanfaatkan), gue tuh pengin tempeleng (Kekeyi) 'lu tuh nyadar dong'," kata Deddy Corbuzier.


Deddy mengaku tiap kali bertemu Kekeyi merasa bingung dan serba salah. Ia gemas dan kesal karena Kekeyi sendiri dengan bangganya menyebut dirinya Ratu Pentol dan tak keberatan karena viral meski dihujat orang.

"Gimana ya, gue tuh mau ketawa nanti salah, lu ngerti nggak sih, mau nggak ketawa gimana. Terus dia dengan bangganya bilang 'aku sekarang Queen Pentol', tapi kalau gue ketawa katanya body shaming," kata Deddy serba salah.

Bukan hanya Kekeyi, rupanya masih ada satu nama yang tidak disukai Deddy Corbuzier. Ia adalah Luytfi Agizal yang dirasanya terlalu memaksakan ingin terkenal. "Lutfi Anjay (nggak suka), too much lah,"

Pendapat Deddy ini ternyata juga disetujui oleh Nikita Mirzani. Menurutnya, Lutfi terlalu memaksakan ingin tenar sampai semua orang diajak ribut. "Iya menurut gue dia juga too much, semua orang diajakin ribut tapi tidak pada waktu tempatnya," sahut Nikita Mirzani.

Deddy Corbuzier lantas menyinggung soal aksi Lutfi Agizal menyeret nama Anji dalam kontroversinya membahas kata Anjim. Menurut Deddy, cara seperti itu tak membuatnya dikenal lama. "Kayak kemarin sama Anji, karena gini loh, menurut gue (cara) kayak gitu tuh nggak akan bertahan lama," tuturnya.

Nikita pun menimpali dan memberi pesan untuk lebih menggunakan otak ketika hendak melakukan sesuatu. Ini pun salah satu trik yang biasa ia lakukan saat bermasalah dengan orang.

"Makanya gue selalu bilang sama orang-orang, ketika lu ribut sama orang jangan pakai emosi, tapi gunakan otaknya, seru gitu," pungkas Nikita. "Gue kan gitu gue lihat dulu lawan gue bakal memborbardir gue apa. Ketika dia memborbardir gue dan gue dapat celahnya, gue bombardir balik."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait