Vanessa Angel Bahagia Rayakan Ultah Pasca Bebas Penjara, Kejutan Spesial Dari Suami Jadi Sorotan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel bersyukur bisa merayakan ulang tahun ke-27 bersama keluarga kecilnya di rumah. Diketahui Vanessa memang baru saja bebas dari penjara karena kasus narkoba.

WowKeren - Vanessa Angel telah berkumpul dengan keluarga kecilnya pasca bebas dari penjara terkait kasus narkoba. Ia mengucapkan syukur karena bisa merayakan ulang tahun bersama suami dan anaknya di rumah.

Diketahui, Vanessa genap berusia 27 tahun pada Senin (21/12). Dalam video yang dibagikan lewat Instagram pribadi, Vanessa nampak mengecup sang putra, Gala Sky usai menyusui. Ia juga mengucapkan terima kasih pada teman-teman yang telah mengucapkan selamat ulang tahun.

"Terima kasih atas kadonya ya tuhan aku bisa ngerayain ulang tahunku yg ke 27 bareng suami & bisa mengASIhi anakku gala lagi," tulis Vanessa. "Terima kasih buat temen temenku atas ucapannya, semoga besok akan selalu lebih baik dari hari ini."


Tak lupa, Vanessa mengucapkan terima kasih spesial pada suami tercinta, Febri Ardiansyah atau akrab disapa Bibi. Ia mengungkap bahwa sang suami telah banyak berkorban untuknya dan Gala.

"Dan terima kasih yg terspesiale untuk mas @bibliss untuk segala upaya, keringet & pengorbanannya untuk keluarga ini," sambung Vanessa. "Semoga tuhan selalu menjaga langkahmu mas."

Vanessa Angel

Instagram Story

Sementara itu dilihat dari postingan InstaStory, Vanessa mendapat kejutan ulang tahun dari Bibi. Ia juga sempat memamerkan tas branded hadiah ulang tahunnya dari suami tercinta.

Dalam hari spesialnya, Vanessa nampak berkaraoke riang gembira di rumah. Namun Bibi sempat sedih karena Vanessa mengalami sariawan sehingga tak bisa bercumbu. "Pibedey mi maap ga bisa ciuman dulu sariawan gede bgt @vanessaangelofficial," tulis Bibi

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait