Kenang Masa Sulit Saat Vanessa Angel Dipenjara, Sang Suami Tetap Bersyukur Punya Gala Sky
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bibi Ardiansyah kembali mengenang masa merawat sang putra seorang diri ketika sang istri Vanessa Angel menjalani hukuman penjara. Bibi ternyata masih memiliki beberapa hal yang membuatnya bersyukur.

WowKeren - Vanessa Angel kini telah kembali berkumpul dengan keluarga kecilnya pasca bebas dari penjara terkait kasus narkoba. Vanessa bebas setelah mendapat keringanan hukuman melalui program asimilasi virus corona atau Covid-19. Vanessa Angel pun bersyukur karena bisa merayakan ulang tahun bersama suaminya, Bibi Ardiansyah dan sang putra, Gala Sky di rumah mereka.

Mengengan masa-masa sulit saat ditinggal Vanessa di penjara, Bibi Ardiansyah mengaku kehidupannya cukup kacau. Bahkan Bibi mengaku hanya tidur dua jam sehari. Akan tetapi keberadaan Gala membuatnya tetap bersyukur.

"Capek banget, ini kantong mata tadi kalau nggak dikasih foundation waduh, udah hancur banget. Tidur sehati cuma dua jam. Cuma ya gitu, alhamdulillah lah, punya anak itu amazing gitu punya anak kayak Gala. Gue bersyukur sih punya anak kayak Gala. Meskipun masalah yang menimpa gue sama Vaness kayak gini adanya, Tuhan masih ngingetin gue buat bersyukur, gue masih punya anak kayak Gala gitu," ungkap Bibi dilansir dari Insertlive.com pada Senin (21/12).


"Alhamdulillah Gala Anak yang hebat. Alhamdulillah Gala juga sehat, meskipun masalah-masalah hidup itu nggak berhenti dateng untuk hajar gua hajar Vaness, tapi ya alhamdulillah lah. Karena kehadiran Gala, Gala is amazing kid, bersyukur banget punya anak," lanjutnya.

Bibi pun mengaku jika cara pandangnya berubah setelah memiliki seorang anak. Hal itu adalah salah satu yang disyukurinya. "Mungkin bener kata orangtua-orangtua kita jaman dulu. Punya anak itu bener-bener ngerubah cara pandang kita tentang hidup, punya anak itu ngelatih sabar," tuturny.

"Pokoknya intinya gue seneng banget punya anak. Itu kalimat yang selalu gua omongin ke Vaness. 'Nes, sabar ya di sana, banyak orang nggak bisa punya anak. Sekarang kita punya anak, anak kita sehat, anak kita cakep, anak kita ceria'. Ya mungkin agak rewel-rewel dikit ya tapi itu namanya juga anak. Tiap hari gue minta ama Vaness untuk bersabar," pungkas Bibi Ardiansyah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru