Lesti Andryani Jadi Wanita Tercantik Ke-5 Di Dunia, Foto Gigi Berkawat Disorot-Topik Pagi
Instagram/lestykejora
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian di hari ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang berhasil dirangkum WowKeren berikut ini.

Kabar pertama datang dari Lesti Andryani yang berhasil masuk dalam lima besar daftar wanita tercantik di dunia. Lantas penampilan baru Lesti yang kini mengenakan kawat gigi pun menjadi perbincangan.

Lebih lanjut, ada juga berita dari Tissa Biani yang mendadak menuliskan pesan untuk calon anaknya. Dan tak ketinggalan ada pula berita soal 4 Girl Grup Rookie Terbaik Menurut SM, YG, JYP Hingga Big Hit Entertainment.

1. Kalahkan Lisa BLACKPINK, Lesti Andryani Jadi Wanita Tercantik Ke-5 Di Dunia Tuai Respon Tak Terduga

Lesti Andryani

Twitter

Jagat dunia maya dibuat heboh lantaran nama Lesti Kejora alias Lesti Andryani masuk dalam lima besar daftar The 100 Most Beautiful Women of 2020 versi Top Beauty World. Lesti berhasil meraih 9.148 poin dan berhasil mengalahkan Lisa BLACKPINK (Black Pink) yang ternyata menempati urutan ke-11 yang hanya mendapatkan 8997 poin.

Namun ternyata warganet memberikan reaksi yang tak terduga atas prestasi yang diraih oleh kekasih Rizky Billar tersebut. Pasalnya mereka tak terima Lesti mengalahkan Raisa yang jauh berada di posisi 84.

2. Kecantikan Lesty Kejora Usai Hilangkan Gingsul 'Diakui' Dunia, Foto Gigi Berkawat Disorot

Lesti Andryani

YouTube


Tak dipungkiri, kecantikan Lesty Kejora membuat banyak fans terpesona. Dalam foto, kekasih Rizky Billar itu sempat mengunggah foto terbaru dan pamer senyuman sumringah.

Sayangnya haters malah membully Lesty. Haters tampak sinis karena pemberitaan Lesty yang membahas soal menghilangkan gingsul dan memakai kawat gigi malah jadi sorotan media. Sebelumnya, Lesty membeberkan kalau ia mengoperasi dua gigi taring bukan cuma demi kecantikan, namun untuk alasan kesehatan.

3. Tissa Biani Tulis Pesan Untuk Calon Anaknya, Komentar Maia Estianty Jadi Sorotan

Tissa Biani

Instagram

Tissa Biani mendadak memberikan pesan untuk calon anaknya kelak. Padahal Tissa saat ini diketahui belum menikah dan baru menjalin hubungan pacaran dengan Dul Jaelani. Dan di situ juga ia menuliskan pesan kepada calon anaknya nanti soal foto ibunya ketika masih muda.

Tak ayal, kini unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar. Termasuk juga yang berhasil menyita perhatian adalah komentar dari Maia Estianty. Pasalnya Maia terlihat menggoda calon menantunya tersebut.

4. 4 Girl Grup Rookie Terbaik Menurut SM, YG, JYP Hingga Big Hit Entertainment

SM Entertainment

YouTube

Sebagai bagian dari survei akhir tahun untuk outlet media Korea News1, 22 perwakilan agensi K-Pop utama diminta untuk memilih girl grup rookie terbaik tahun 2020. Direktur, CEO dan manajer dari Big Hit Entertainment, SM Entertainment, JYP Entertainment, YG Entertainment dan lainnya memberi peringkat kepada mereka.

Secret Number dari Vine Entertainment menduduki peringkat ke-3 secara keseluruhan untuk girl grup rookie terbaik dengan tiga suara. Girl grup baru Play M Entertainment Weeekly menduduki peringkat ke-2 secara keseluruhan dengan empat suara. Tempat pertama diraih dua girl grup rookie STAYC dari Highup Entertainment dan aespa dari SM Entertainment.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait