Hyun Bin Bahas Kesuksesan 'Crash Landing On You', Ngaku Punya Penyesalan Seperti Ini
Esquire Korea
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Hyun Bin membahas tentang kesukesan drama 'Crash Landing On You' yang dibintanginya beberapa bulan lalu. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini aktor tampan Hyun Bin melakukan wawancara dengan majalah Esquire Korea. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal drama "Crash Landing On You" yang dibintanginya beberapa bulan lalu.

Seperti yang diketahui, dalam drama tersebut Hyun Bin berperan sebagai tentara Korea Utara yang bernama Ri Jung Hyuk. Dia kemudian terlibat hubungan asmara dengan pengusaha asal Korea Selatan, Yoon Se Ri (Son Ye Jin), yang terjatuh di Korea Utara saat melakukan paralayang.

Selama tayang, "Crash Landing On You" mengalami kesuksesan yang luar biasa, baik di negara asalnya maupun luar negeri. Di Indonesia sendiri, sejumlah selebriti yang terkena demam "Crash Landing On You" berfoto dengan gaya Ri Jung Hyuk dan Yoo Se Ri.

Kesuksesan tersebut juga Hyun Bin bicarakan selama wawancara. Hyun Bin mengatakan ingin melakukan perjalanan ke luar negeri saat dramanya tamat. Namun keinginannya itu harus tertunda karena pandemi virus Corona.

"Aku memiliki banyak kekhawatiran saat itu. Sebenarnya, karena proses syuting untuk drama yang cukup sulit, ada saat-saat di mana aku ingin melewatkan waktu," tutur aktor kelahiran 1982 tersebut.


Hyun Bin kemudian menyatakan penyesalannya karena tidak dapat menemui penggemar luar negeri untuk menyampaikan terima kasih. "Ketika aku menerima tawaran dari luar negeri, aku menanggapi dengan surat tulisan tangan. Itu karena aku tidak dapat mengunjungi mereka," jelasnya kemudian.

Meski "Crash Landing On You" sukses besar, Hyun Bin mengaku tidak pernah memprediksi hal itu. "Dengan film, aku hanya bisa tahu setelah tayang perdana. Tapi di drama aku bisa merasakannya setelah sekitar setengah dari episodenya ditayangkan," terangnya.

Dia melanjutkan, "Meskipun rating pemirsa bisa dijadikan indikator, aku juga bisa merasakan reaksi tidak langsung dari orang-orang. Atmosfer di lokasi syuting juga mencerminkan hal itu."

Terakhir, Hyun Bin mengungkapkan kemiripan yang dimiliki dengan karakternya, Ri Jung Hyuk. "Sama seperti Ri Jung Hyuk, ketika ada sesuatu yang menarik minatku, aku akan melakukannya dengan sepenuh hati," pungkas pemilik nama asli Kim Tae Pyung tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru