Shafa Harris Girang Rayakan Ultah Bareng Sang Ayah, Sarita Lagi-lagi Didesak Balikan
Instagram/shafaharris
Selebriti

Momen ulang tahun Shafa Harris bareng keluarga lengkap dibagikan sang ibunda, Sarita Abdul Mukti. Seperti diketahui, Shafa tak lagi bisa bertemu sang ayah setiap hari karena perceraian orangtuanya.

WowKeren - Shafa Harris merayakan ulang tahunnya yang ke-18 pada Senin (22/12). Momen ulang tahun Shafa dibagikan oleh sang ibu, Sarita Abdul Mukti, melalui Instagram. Menurut Sarita, keinginan Shafa setiap tahunnya hanya berkumpul dengan anggota keluarga lengkap.

"Her wish every birthday (keinginannya setiap ulang tahun)," tulis Sarita pada Selasa (22/12). "Family dinner with full team (makan malam keluarga dengan tim lengkap) ( about last night [tentang tadi malam])."

Dalam foto yang dibagikan, tampak Sarita bersama keempat anak perempuannya yakni Shafa, Sania, Shakilla, dan Shabina. Terlihat pula kehadiran mantan suami Sarita, Faisal Harris, yang kini telah menikah lagi dengan Jennifer Dunn. Mereka kompak berada di Bali untuk merayakan ulang tahun Shafa di sela kesibukan masing-masing.

Ucapan selamat ulang tahun ramai dituliskan warganet. Salah satunya dari ibunda Rachel Vennya, Viens Tasman. "Happy birthday @shafaharris . Semoga makin bersinar, stay safe dan sukses terus sayang...... sukses juga buat sahabatku @queen_saritaabdulmukti," tulis Viens.


Melalui InstaStory, Shafa juga membagikan kebahagiaannya berkumpul bareng sang papa, mama, kakak-kakak, serta adiknya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah wajah bahagia Shafa saat mendapat kecupan dari sang papa. Karena Faisal telah memiliki keluarga baru, mantan kekasih Bastian Bintang ini tentu tak bisa bertemu sang papa setiap hari.

Shafa Harris Girang Rayakan Ultah Bareng Sang Ayah, Sarita Lagi-lagi Didesak Balikan

Instagram

Dalam kesempatan tersebut, Sarita juga menerima komentar yang menyarankannya untuk balikan dengan sang mantan suami. Saran tersebut ditolaknya dengan halus.

"Balikan aj mba Sarita.. ayuk biar harmonis lg...ga usah pikirin orang," tulis akun @umiardiyah66. "@umiardiyah66 maaf ibu, saya sudah punya kekasih," balas Sarita.

"@queen_saritaabdulmukti semoga segera bertemu jodoh y baik dan setia ya bu, amiin," komentar akun @zalfamiracleskincare. "@zalfamiracleskincare aamiin Allahumma aamiin, makasih doanya," tandas Sarita.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts