Vanessa Angel Minta Didoakan Saat Peringati Hari Ibu, Hubungan Dengan Mama Mertua Ikut Terkuak
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel membagikan video mengharukan saat memperingati hari Ibu pada Selasa (22/12) dalam postingan Instagram. Ia juga memohon doa untuk keluarga kecilnya.

WowKeren - Vanessa Angel turut memperingati Hari Ibu yang jatuh pada Selasa (22/12). Ia membagikan video singkat berkumpul bersama sang suami, Febri Ardiansyah atau akrab disapa Bibi serta putra mereka, Gala Sky.

Dalam video, Vanessa menghampiri Bibi yang sedang memangku Gala. Ia kemudian tiduran di pangkuan Gala.

Aktris 27 tahun ini justru ingin didoakan saat Hari Ibu. Vanessa berharap tak akan ada lagi orang-orang yang berusaha memisahkannya dari Bibi dan Gala. Diketahui, ia memang baru saja bebas dari penjara terkait kasus narkoba.

"Selamat hari ibu," tulis Vanessa."Doakan aku semoga terus bisa menjadi ibu & istri yang kuat dan ga ada lg orang jahat yg mau memisahkan aku dengan anak ku."

Vanessa Angel

Instagram


Tak kalah dengan Vanessa, Bibi juga memperingati Hari Ibu. Dalam postingan Instagram, Bibi membagikan momen saat ibunya membantu Vanessa memasang hijab. Bibi mendoakan dua wanita hebat dalam hidupnya itu selalu sehat dan dijauhkan dari orang-orang jahat.

"Selamat hari ibu! mama & mamiku," tulis Bibi."Cuma kalian yg boleh nilai baik & buruk kelakuanku di dunia ini, cuma kalian juga yg selalu jadi pengingat bahwa seorang laki laki harus bertanggung jawab atas aksi yg di perbuatnya. Terima kasih!"

"Semoga kalian ber2 sehat terus & dijauhkan dari orang orang jahat nan goblok," sambung Bibi.

"Thankyou papi," kata Vanessa meninggalkan jejak komentar di postingan Bibi. Sementara itu netizen juga memuji hubungan Vanessa dan sang ibu mertua yang tampak akrab.

"Seneng ya punya ibu mertua yg nrima anak mantu apa adanya dgn ikhlas," sambung akun @a.eli***. "Ibu mertua yg hebat Baik dan syng sama menantu ... semoga selalu sht dan bahagia teruntuk semua ibu diseantero Bumi," sambung akun @ya***. "Kamu beruntung vanessa,dikasih Suami dan Ibu Mertua Yang Baik dan Terima Apa adanya ditambah lagi ada gala dalam kehidupan mu..Banyak2 bersyukur atas berkah yang Allah kasih.Semoga RT kalian samawa," seru akun @lely***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait