Kenang Momen 'Disentil' Inul Daratista, Nella Kharisma Bongkar Kronologi Sebenarnya
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Nella Kharisma kembali membagikan cerita soal insiden perseteruannya dengan Inul Daratista beberapa waktu lalu. Nella pun mengungkap fakta sebenarnya dari peristiwa itu.

WowKeren - Netizen Tanah Air sempat dibuat heboh dengan kabar perseteruan Inul Daratista dengan Nella Kharisma beberapa waktu lalu. Saat itu, Inul Daratista protes dan ngambek karena Nella tidak membalas pesan-pesannya. Hal itu semakin ramai saat Inul berkomentar di salah satu postingan istri Dory Harsa tersebut dan mengatakan mengapa Nella tak pernah menggubris pesannya.

Nella Kharisma akhirnya memberi penjelasan mengenai peristiwa tersebut. Nella mengatakan bahwa yang terjadi antara dirinya dan Inul Daratista hanya sebuah kesalahpahaman.

“Sebenarnya nggak ada apa-apa saya sama bunda Inul itu, mungkin kita miskom aja. Ya namanya orang komen itu kan banyak, netizen aja yang gitu (ngomporin), enggak ada apa habis itu, baik kok," ungkap Nella Kharisma saat ditemui di KLY office, Menteng, Jakarta Pusat, dilansir dari Liputan6.com pada Selasa (22/12).


Nella Kharisma beralasan karena banyaknya direct message yang masuk ke akun Instagram pribadinya sehingga pesan dari Inul tersebut jadi tertumpuk. Tentunya, wanita berusia 26 tahun itu pun mengaku langsung menghubungi Inul Daratista ketika mengetahui komentar tersebut.

“Ada, aku langsung DM. Ya intinya salah paham, jadi bunda ngehubungin tapi nggak tahu di nomor yang mana gitu. Nah mungkin beliau mikir kok enggak dibales kan kita nggak tahu, terus akhirnya bunda kan komen nah baru tahu bunda yang DM itu karena kan DM ketumpuk," ungkap Nella Kharisma.

Selain itu, Nella kemudian juga menyebut bahwa hubungan antara dirinya dan Inul Daratista saat ini baik-baik saja. Ia kembali menegaskan bahwa yang terjadi sebelumnya adalah murni hanya sebuha kesalahpahaman karena dirinya benar-benar tak tahu mengenai pesan dari Inul.

“Baik-baik aja sama beliau (Inul Daratista). Iya enggak ngeh, nah ketika beliau komen itu aku langsung nyari DM beliau. Baru ngeh pas beliau komen itu," pungkas Nella Kharisma.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts