Jadi Musisi Internasional, Agnez Mo Ternyata Pecinta Sambal Terasi Sampai Rela Bawa Cobek ke Amerika
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo membagikan cerita mengenai kehidupannya setelah go international dan tinggal di Amerika. Agnez Mo ternyata masih memiliki selera Indonesia soal makanan.

WowKeren - Agnes Monica atau yang kini lebih dikenal dengan nama panggung Agnez Mo saat ini menjadi salah satu artis Indonesia yang sukses go international. Agnez Mo pun kini menjalani mayoritas pekerjaan bermusiknya di Amerika.

Agnez Mo menetap di Amerika Serikat setelah memutuskan berkarier di industri internasional. Saat berada di Amerika, Agnez tidak hanya merindukan keluarga tapi juga galau gara-gara sayur asem dan sambal terasi.

Hal itu menjadi sesuatu yang Agnez Mo tidak sukai ketika harus menetap di Amerika Serikat. “Tidak senangnya adalah tentu jauh dari keluarga, sudah gitu jauh dari sambal terasi, sayur asem, kita gimana cara nyarinya di sana,” kata Agnez Mo di kanal YouTube Diaz Hendropriyono, dilansir dari Kumparan.com pada Selasa (22/12).


Supaya tetap bisa menikmati sambal terasi pada saat berada di Amerika Serikat, Agnez Mo sampai rela membawa cobek ke sana. “Sampai akhirnya saya mesti bawa cobekan untuk bikin sambel terasi sendiri di sana,” ucap mantan pacar Deddy Corbuzier tersebut.

Sebelum memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat, Agnez Mo lahir dan besar di Indonesia. Agnez merasa ada nilai budaya di Amerika yang tidak sesuai dengannya. Meski begitu, pelantun lagu Matahariku ini tidak memberikan penjelasan secara mendetail mengenai hal itu. “Nilai budaya biar gimana saya tetap lahir dan tumbuh di Indonesia. Banyak nilai yang saya enggak cocok di sana, lifestyle-nya enggak cocok,” tutur Agnez.

Sementara itu, hal yang Agnez senang ketika berada di Amerika adalah ia bisa mendapatkan banyak ilmu baru dalam karier bermusiknya. “My goal itu bukan untuk terkenal, tapi belajar. Pada saat lagi di sana (Amerika) saya ngelihat cara mereka bekerja, etos kerja, dan etika bekerja. Mereka sangat detail pada hal-hal kecil,” tutup Agnez Mo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru