Cincin Bukti Komitmen, Ini Kata Rizky Billar dan Lesti Andryani Soal Ramalan Menikah
Instagram
Selebriti

Lesti Andryani telah menerima cincin dari Rizky Billar. Keduanya pun diramal segera menikah pada tahun 2021 mendatang. Lantas, apa kata Lesty dan Rizky Billar?

WowKeren - Hubungan Lesti Andryani dan Rizky Billar tampaknya semakin serius. Belum lama ini keduanya dikabarkan telah bertunangan. Kabar tersebut mulai berembus lantaran Rizky memberikan cincin untuk pelantun "Kulepas dengan Ikhlas" itu.

Lampu hijau pun telah dikantongi oleh Rizky. Ayah Lesti, Endang, telah memberikan restu.

"Kalau masalah mendukung, saya sering mengatakan kalau itu memang jodohnya, mereka juga sudah sama-sama siap, ya enggak masalah," terang Endang. "Kalau buat saya, balik lagi aja ke mereka (Lesty dan Rizky). Saya yang penting sah menurut agama dan negara."

Kini, Lesti dan Rizky banyak diramal segera menikah pada tahun 2021 mendatang. Soal cincin, Lesti mengakuinya sebagai hadiah biasa dari Rizky. Cincin itu pun diakui Lesti bukanlah cincin lamaran.

"Ya kemarin dikasih hadiah sama Kakak (Rizky)," ungkap Lesti saat ditemui bersama Rizky di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (22/12). "Hadiah cincin aja, bukan apa-apa."

Meski bukan cincin tunangan, Lesti menyebutnya sebagai bentuk komitmen Rizky. Senada dengan Lesti, Rizky pun menegaskan bila cincin itu bukan tanda dirinya melamar atau berpacaran dengan Lesti.


"Ya cincin itu bentuk komitmen kami," lanjut Lesti. "Ya itu tadi, cincin itu bentuk komitmen kami berdua," sahut Rizky.

Rizky pun masih belum tahu apakah hubungannya dengan Lesti berakhir di pelaminan. Ia hanya meminta doa terbaik bagi dirinya dan Lesti.

"Kami tidak pacaran. Tapi kami komitmen untuk kedepannya," tambah Rizky. "Doain aja lah, semoga lancar ke depannya."

Rizky dan Lesti pertama bertemu saat menghadiri acara talkshow "One Man Show" yang dipandu oleh Tukul Arwana. Sejak saat itu keduanya mulai "dijodohkan" netizen. Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta pun mulai mekar di hati Rizky dan Lesti.

Saat dituding melakukan hubungan settingan atau gimmick, dengan tegas Rizky membantah. Ia mengakui bahwa tidak ada pihak yang bisa mengontrol perasaannya terhadap Lesti.

Lantas, akankah hubungan Rizky dan Lesti bakal berakhir ke pelaminan? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait