Puji Tri Rismaharini Jadi Mensos, Ernest Prakasa Kenang Momen Bertemu di 2018
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa turut senang dengan kabar Tri Rismaharini diangkat menjadi Menteri Sosial. Ia lantas mengenang momen pertemuannya dengan Risma pada tahun 2018 silam.

WowKeren - Presiden Joko Widodo menunjuk 6 nama baru sebagai Menteri Kabinet Indonesia Maju. Salah satu nama yang disebutkan adalah Tri Rismaharini yang ditugaskan untuk menjadi Menteri Sosial menggantikan Juliari Batubara yang kini tersandung kasus korupsi bantuan sosial COVID-19.

Kabar tersebut lantas mendapatkan sorotan dari Ernest Prakasa. Ia tampak turut senang Risma diangkat sebagai Menteri sosial. Saking senangnya, Ernest sampai menyebut bahwa kabar tersebut merupakan kado terindah di Hari Ibu.

Diapun langsung terkenang peristiwa 2018, saat Risma membantu ayahnya tanpa syarat. “Seklumit kesan saya terhadap Ibu Risma, November 2018. Sungguh kado perayaan yang indah untuk Hari Ibu/Hari Perempuan ini. Selamat, Bu Menteri!” tulisnya di akun Twitter-nya, Selasa (22/12) sore.

Puji Tri Rismaharini Jadi Mensos, Ernest Prakasa Kenang Momen Bertemu di 2018

Twitter


Ernest pun mengingat kejadian 2018 itu dengan mengunggah tangkapan layar postingan lamanya di Instagram. Ia juga membagikan potret saat mengabadikan momen pertemuannya dengan Risma.

Hari ini gue ngisi event di Surabaya, pas kebetulan bokap gue juga lagi ada tugas dari gereja untuk belanja selimut lalu dikirimkan ke korban bencana Palu. Dengan maksud sekadar dateng dan nonton gue perform, bokap gue pun ketemu Bu Risma di belakang panggung. Gue lalu cerita alasan bokap ada di Surabaya. Tanpa diduga, Bu Risma bilang “udah sini enggak usah repot-repot, kirim bareng kontainer kita aja sekalian!” kisah Ernest kala itu.

Beliau lalu memanggil salah satu staffnya, 'Ini tolong diurus ya. Udah, aman,' katanya. Beliau tersenyum santai, sementara gw masih tercengang. Ini toh, Ibu Risma Wali Kota Surabaya yang terkenal itu,” tambah Ernest.

Pertemuan tersebut lantas meninggalkan kesan mendalam bagi Ernest. Ia pun langsung berdoa agar Risma bisa menjadi Gubernur ataupun Presiden pada suatu hari nanti.

Terima kasih Bu @trirismaharini, saya doakan Ibu bisa jadi Gubernur atau Presiden sekalian, agar kepemimpinan dan kebaikan hati ibu bisa dirasakan oleh lebih banyak rakyat Indonesia. Amin!” pungkas Ernest.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru