Nathalie Holscher Tak Segan Marahi Anak Sule Karena Habiskan Rp50 Buat Main Game
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie Holscher syok mengetahui putra ketiganya habiskan banyak uang hanya untuk memuaskan hobinya bermain game. Natahlie pun memberikan pesan ini kepada Rizwan.

WowKeren - Menikah dengan Sule, Nathalie Holscher tentu harus menerima semua yang ada pada diri komedian 44 tahun itu. Terutama empat buah hati Sule dengan mantan istrinya, Lina Jubaedah.

Bukan hal mudah memang menjadi seorang ibu sambung dari empat anak sekaligus di usianya yang masih terbilang cukup muda, yakni 28 tahun. Meski begitu, Nathalie mencoba membuktikan kepada dirinya sendiri dan publik luas bahwa ia bisa menjadi ibu yang baik untuk keempat anak sambungnya.

Nathalie memang dikenal sudah sangat akrab dan dekat dengan keempat anak Sule. Perempuan berdarah Belanda itu bahkan tak canggung memanjakan putra ketiga dan keempat Sule. Namun belum lama ini, Nathalie sukses dibuat kesal dengan anak ketiganya, Rizwan.

Bukan hanya kesal, Nathalie bahkan tak segan memarahi Rizwan karena kedapatan menghabiskan uang Rp50 juta hanya untuk bermain game. Mantan DJ itu tampak syok saat melihat anak remajanya yang seolah sudah kecanduan dengan game.

"Kamu tuh ngapain sih di sana nge-game, di atas nge-game, di sini nge-game mulu," kata Nathalie kepada Rizwan. "Coba kamu ini kemarin berapa harganya?" tanya Nathalie sembari membawa headphonet.

"Murah itu mah Rp5 juta doang," jawab Rizwan enteng. "Rp5 juta doang kayak begini headset kayak begini doang," ucap Nathalie terkejut.


Rizwan lantas menjelaskan jika headphone yang dibelinya itu memang bagus dan berkualitas. Ia pun jadi nyaman setiap menggunakan headphone tersebut saat bermain game.

Tak berhenti di situ, Nathalie pun semakin terkejut saat tahu headphone yang dikenakan Rizwan harganya tak kalah mahal. Saking kagetnya, Nathalie sampai mengaku mau pingsan.

"Ini kamu beli berapa?" tanya Nathalie. "Rp8 juta," jawab Rizwan. "Hah? Rp8 juta? tau nggak bunda nyaris syok mau pingsan," sahut Nathalie lagi.

Kesal dengan tingkah anaknya yang menghabiskan banyak uang untuk bermain game Nathalie pun mencoba menasihatinya. Ia lebih menyarankan jika uang tersebut digunakan untuk membeli baju atau sepatu.

"Bunda tuh kesel sama kamu ini apa aja dibeli Rp5 juta, ini 8 juta. Terus skinnya, kamu beli-beli game kayak gitu. Kamu beli beli game kayak gini buat apaan sih, ya ampun bunda pusing tau nggak mending beli apa gitu, beli baju, sandal," kata Nathalie kepada Rizwan. "Udah ah besok-besok jangan kayak gitu, bunda pusing deh ah sama kamu game game mulu."

Nathalie lantas menyampaikan hal ini kepada Sule. Ia meminta Sule untuk tak menasihati sang putra agar tak terlalu boros saat bermain game. Sule pun sempat tak percaya.

"Aku kaget Njan main game beli aplikasi game-nya sampai 50 juta. Kamu gimana sih ngasih-ngasih duit tuh," kata Nathalie. "Ah nggak mungkin segitu. Ya nggak apa apa namanya juga anak-anak," jawab Sule bijak.

"Tapi nggak gitu juga," timpal Nathalie Holscher lagi. "Ya kamu kasih tahu dong," tandas Sule.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait