Netflix Hapus Shia LaBeouf dari Penghargaan Akibat Kasus Kekerasan
Getty Images
Selebriti

Nama LaBeouf dihilangkan dari laman situs For Your Consideration. Ringkasan beserta gambar dari film 'Pieces of a Woman' yang berkaitan dengan LaBeouf juga dihapus.

WowKeren - Netflix menghapus nama aktor Shia LaBeouf dari penghargaan yang mereka buat lantaran kasus kekerasan dalam hubungan. LaBeouf seharusnya masuk dalam penghargaan berkat penampilannya dalam film "Pieces of a Woman".

Dilansir dari People, nama LaBeouf dihilangkan dari laman situs For Your Consideration. Ringkasan beserta gambar dari film "Pieces of a Woman" yang berkaitan dengan LaBeouf juga dihapus.

Netflix menghapus nama LaBeouf setelah digugat atas kasus dugaan pelecehan seksual oleh mantan pacarnya, FKA Twigs. Gugatan tersebut diajukan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles pada 10 Desember lalu.

FKA Twigs mengaku mendapat kekerasan fisik mau pun mental selama menjalin hubungan dengan LaBeouf. Ia merasa trauma karena tidak pernah mengira hal seperti itu akan terjadi.


FKA Twigs mengalami malam terburuk ketika tidak menceritakan pengalaman kekerasan dalam hubungan yang bisa saja membantu orang lain dengan masalah serupa.

"Pieces of a Woman" mengisahkan sepasang kekasih bernama Martha (Vanessa Kirby) dan Sean (Shia LaBeouf). Mereka dikisahkan sangat bersemangat menyambut kelahiran anak pertama.

Sayangnya, bayi yang dikandung Martha gugur saat proses persalinan. Kejadian ini membuat Martha ingin menggugat perawat yang menanganinya melalui jalur hukum.

Di saat bersamaan, Martha mencoba memperbaiki hubungan dengan Sean. Masalah menjadi semakin sulit ketika ia juga harus menghadapi ibunya yang dominan. Film ini dijadwalkan rilis pada 7 Januari mendatang.

Di sisi lain, berbeda dengan nama Shia Labeouf yang dhidapus, sampai saat ini Kirby masih menjadi kandidat aktris terbaik dalam penghargaan Netflix.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru