Foto Salmafina Sunan Umbar Aurat Ramai Dihujat, Beri Balasan Santai
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan tak kaget saat mendapat banyak komentar miring dari netter usai memamerkan fotonya yang memperlihatkan lekuk tubuh. Lantas begini jawaban santainya.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan ini seolah tak peduli dengan berbagai hujatan yang dilayangkan netizen untuknya. Ia memilih untuk melakukan apa yang diinginkannya ketimbang mengurusi hujatan netizen yang tidak ada habisnya.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Salmafina kembali mendapat hujatan usai memamerkan foto berani mengekspos bagian tubuhnya. Salma berpose membelakangi kamera dengan mengenakan bikini two pieces berwarna biru dan rambut acak-acakan yang tergerai.

Penampilan kelewat seksi Salma ini langsung mencuri perhatian netizen. "Ubud," tulis Salmafina dengan emotikon hati berwarna hijau, Selasa (22/12).

Seperti diketahui, Salmafina memutuskan untuk tinggal di Bali selama pandemi Covid-19 ini. Meski sang kekasih Tony Carnevale pulang ke negara asalnya, Amerika, putri Sunan Kalijaga itu tampak santai berpindah-pindah villa dan menikmati pemandangan di Pulau Dewata. Perempuan 21 tahun itu tampaknya sudah sangat cocok dengan kehidupan di Bali.

Foto Salmafina Sunan Umbar Aurat Ramai Dihujat, Beri Balasan Santai

Instagram


Sontak postingan Salma ini mendapat beragam komentar dari netizen. Sebagian besar dari netizen meninggalkan komentar bernada sinis. Mereka juga menyinggung soal nasib calon suami Salma kelak.

"Kalau udah begini fix siap dibully dan gak boleh baper," kata netizen. Komentar ini pun langsung mendapat balasan dari Salma. Alih-alih marah, Salma justru membalasnya dengan santai.

Salma menyindir balik netizen tersebut yang seolah memeperbolehkan tindakan bully. "Hahaha kaget ada lho orang yang menormalkan bullying," balas Salma.

Tak hanya itu, netizen juga menyayangkan sikap Salma yang sepertinya hobi memamerkan lekuk tubuhnya ke khalayak ramai. "Terus nanti suaminya lihat apanya kalau sekarang udah banyak yang diliatin ke publik (body-nya)," ujar netizen. "Hatinya lah," jawab Salma lagi.

Di antara banyaknya hujatan yang diterima Salma, ternyata masih ada segelintir netizen yang membelanya. Mereka menyindir orang-orang yang kerap bertingkah sok suci dan selalu menghakimi yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru