Ashanty Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Putus Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram
Selebriti

Rumor putus dengan Atta Halilintar bermula saat Aurel Hermansyah curhat galau di postingan Instagram. Ashanty sebagai ibu sambung Aurel menanggapi rumor tersebut.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah sibuk mempersiapkan rencana pernikahan. Namun baru-baru ini rumor putus singgah dalam hubungan mereka.

Hal tersebut bermula saat Aurel curhat galau dalam postingan Instagram. Ia menyinggung soal berserah diri.

"Disaat2 seperti ini lah aku berserah padamu ya Allah , semua adalah niat dan keyakinan.. " tulis Aurel. "Dan saat aku tak mampu lagi, aku serahkan semuanya padamu."

Soal rumor putus tersebut, Ashanty sebagai ibu sambung Aurel buka suara. Ia enggan berkomentar lebih banyak namun hanya bisa mendoakan yang terbaik.

"Enggak bisa berpendapat terlalu banyak juga tentang mereka," kata Ashanty dalam wawancara ekskluif bersama Cumicumi seperti dilansir Kumparan. "Ibaratnya aku mau tahu atau tidak, enggak senyaman itu aku untuk menjawabnya. Yang tahu kenapa mereka, kan hanya mereka berdua."

"Intinya berdoa yang terbaik," sambung Ashanty. "Semua orang tua pasti mendoakan yang terbaik."


Istri Anang Hermansyah ini mengaku sang putri belum banyak bicara soal hubungan dengan Atta. Ashanty juga mengungkap belakangan ini Aurel justru lebih banyak diam tak seperti biasanya.

"Aku enggak tahu, bener-bener enggak tahu," jelas Ashanty. "Aku juga bingung karena enggak ada ngomong apa-apa. Dia (Aurel) belakangan ini lebih ke diam, ya, kalau curhat, sih, belum."

Selain itu kesibukan masing-masing menjadi penghalang Aurel belum bicara soal Atta. Meski begitu, Ashanty mengungkap mereka akan berkumpul di akhir tahun untuk membicarakan hal itu.

"Karena aku juga waktunya, pas di Bali, dia datang aku banyak kerjaan. Pas aku balik ke Jakarta lebih sibuk lagi," lanjut Ashanty. "Mungkin kita belum sempat cerita, nanti di penghujung tahun kita ngumpul dan pasti kita ngobrol, tuh."

Penyanyi 36 tahun ini mengaku tidak mau terlalu banyak mencampuri urusan pribadi Aurel. Ashanty pun sebisa mungkin untuk menahan diri tidak kepo dengan hubungan Aurel dan Atta.

"Walaupun kita kepo, tapi aku sama mas Anang berusaha untuk tidak mencampuri urusan mereka," ujar Ashanty. "Aurel kan udah gede. Kalau tidak dimintai pendapat sama mereka, ya, biar mereka menyelesaikan urusan mereka."

Senada dengan Ashanty, Anang pun enggan mencampuri urusan pribadi putri sulungnya itu. "Tanya Aurel dan Atta, ya. Namanya orang tua pasti mendukung apa yang dikerjakan dengan baik oleh anak-anaknya," pungkas Anang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait