Aurel Hermansyah Curhat Galau Berserah Diri Bikin Khawatir, Ada Hubungannya Dengan Atta Halilintar?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah menuliskan kalimat galau soal perasaannya di postingan Instagram. Tak sedikit netizen ikut berkomentar memberi semangat pada dara cantik 22 tahun ini.

WowKeren - Aurel Hermansyah kembali bermain Instagram setelah 4 hari pamit istirahat dari media sosial. Unggahan Aurel pasca kembali tak urung menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah unggahan dengan tulisan galau pada Selasa (15/12).

Dalam unggahannya, putri sulung Anang Hermansyah itu sedang duduk di goa pinggir laut. Aurel menumpahkan curahan hatinya bersama postingan tersebut. Ia menyinggung soal pasrah dan berserah diri pada Sang Pencipta.

"Disaat2 seperti ini lah aku berserah padamu ya Allah , semua adalah niat dan keyakinan.. " tulis Aurel. "Dan saat aku tak mampu lagi, aku serahkan semuanya padamu.

Postingan Aurel langsung diserbu beragam komentar dari netizen. Namun sebagian besar dari netizen khawatir dengan curhatan galau dara cantik berusia 22 tahun itu. Bahkan ada yang menyangkutpautkan curhatan galau Aurel itu dengan hubungan asmaranya dengan Atta Halilintar.

"Ini knp pd galau semuaaa heyyyy cukup dong ah. Yuu bahagia yuuu," tambah akun @penci***. "Apakah ada masalah nur dg atta," komentar akun @tri***. "Stay strong @aurelie.hermansyah @attahalilintar apapun yg sedang terjadi dengan kalian semoga semakin di kuatkan, ingat pasti semua ada hikmanya," komentar akun @ass***.


"Ada apa kak,knp hari ini jdi galau smua,aq jdi ikut sedih.yg kuat ya kak," imbuh akun @fardi***. "Kalian pada knpa sih @attahalilintar @aurelie.hermansyah,jgan buat mewek dong," seru akun @aris****.

Aurel

Instagram

Sementara itu sebelumnya Atta turut menyampaikan rasa senang bisa melihat Aurel kembali aktif bermain media sosial. Namun putra sulung Gen Halilintar ini justru mengaku dibuat pusing karena terus-terusan bermain media sosial.

Atta juga sempat berpikir untuk vakum bermain media sosial. "Seneng juga ada yg kembali lagi ke sosmed..Tapi pusing juga siii sosmed tros.. apa gantian aku yg libur ya?" tulisnya di bagian caption.

Di sisi lain, Atta mengatakan rencana pernikahannya dengan Aurel ditunda hingga tahun depan. Namun bila pandemi Covid-19 belum berakhir, YouTuber berusia 26 tahun ini mengungkap rencana pernikahan akan digelar secara privat.

"Planning-nya tahun depan, semoga disegerakan," kata Atta. "Kalau pandemi nggak berakhir juga kayaknya kita nikah yang sepi-sepi dulu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait