Usai Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Juga Berniat Vakum Dari Sosial Media?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar turut senang melihat Aurel Hermansyah sudah aktif lagi bermain sosial media. Hanya saja kini bergantian Atta yang tampaknya berniat vakum dari sosmed.

WowKeren - Belum lama ini Aurel Hermansyah mengejutkan para penggemar lantaran berpamitan untuk tidak lagi bermain media sosial dalam waktu tertentu. Lantas selang empat hari kemudian ia kembali muncul dan mengaku merasa menjadi lebih baik.

Sementara itu, sepertinya sang kekasih, Atta Halilintar juga berkeinginan untuk vakum dari media social. Hal itu diketahui dari postingan Atta di Instagram belum lama ini.

Dalam unggahannya tersebut, sulung dari keluarga Gen Halilintar ini seolah menyatakan rasa senangnya bisa melihat Aurel kembali aktif bermain media sosial. Hingga kemudian Atta mengaku dibuat pusing karena terus-terusan bermain media sosial. Lantas ia pun sempat berpikir untuk vakum bermain media sosial.

Seneng juga ada yg kembali lagi ke sosmed.., ” tulis Atta dengan menambahkan emoji berlambang hati sebagai keterangan pada foto postingannya. “Tapi pusing juga siii sosmed tros.. apa gantian aku yg libur ya?


Tak ayal, kini unggahan Atta pun menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik kolom komentar, rupanya banyak dari netter yang menduga bahwa keinginan Atta untuk vakum sementara dari sosmed disebabkan karena style rambutnya yang kini menjadi keriting.

Hingga kemudian tak sedikit dari netter yang menyarankan Atta turut ke Bali bersama Aurel dan keluarganya. Selain itu, netizen juga menyebut Atta lebih cocok memiliki rambut lurus seperti sebelumnya.

Mending k Bali bang nti di stylish sama kak Aurel, ” komentar seorang netter. “Itu rambut di pegang mulu kenapa bang/?v” timpal netter yang lain. “Lurusss aja kyk jalanan dr jakarta ke bali...wk wk #kebalitemuincalbo...., ” sahut akun yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru