Aurel Hermansyah Kembali Main Medsos Usai 4 Hari Pamit Istirahat, Disambut Antusias?
Instagram
Selebriti

Aurel Hermansyah menyapa netizen dengan sebuah unggahan kolase. Sebelumnya Aurel memang pamit untuk istirahat dari medsos untuk menjaga kesehatan mentalnya.

WowKeren - Aurel Hermansyah akhirnya kembali bermain medsos setelah 4 hari istirahat sejenak. Dalam unggahan Instagram pada Jumat (11/12), Aurel membagikan kolase foto cantik.

Di kesempatan tersebut, putri sulung Anang Hermansyah itu tampil sederhana dengan kaus pendek warna putih serta topi warna ungu. Ia pun tak segan berpose imut serta mengumbar senyum manis ke arah kamera.

Aurel nampak begitu bahagia setelah 4 hari istirahat. "I'm backk.. setelah 4 hariii #socialmediadetox Feeeeling good ! Thanks god Happy friday!" tulisnya di bagian caption.

Postingan Aurel langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen rupanya antusias menyambut kembalinya kekasih dari Atta Halilintar itu di media sosial.


"Udah yaa jngan ilang ilang lagiii," seru akun @_ahhh. "So happy.. welcome back we miss u," imbuh akun @ah***. "Kngennn kak aurelllll," imbuh akun @ntan***. "Jangan buat galau emak2 ya kak," tambah akun @_mawar***.

Aurel Hermansyah

Instagram

Sementara itu sebelumnya alasan Aurel istirahat sejenak dari medsos karena mengaku butuh waktu sendiri untuk menjaga kesehatan mentalnya. Ia juga berharap dukungan serta meminta warganet agar juga menyediakan waktu beristirahat dari media sosial.

Meski sedih, penggemar Aurel mengaku akan mendukung keputusan sang idola. Mereka berharap keadaan Aurel semakin baik dan terus berbahagia.

Ashanty sempat buka suara soal Aurel istirahat sejenak. Ibu sambung Aurel ini mengungkap kemungkinan sang putri kelelahan bermain medsos.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait