Hannah Al Rashid Pamer Foto Cantik Nunggu Bis Usai Kabarkan Menikah dengan Nino Fernandez
Instagram/adithionoviello
Selebriti

Hannah Al Rashid membagikan foto terbaru usai bikin heboh dengan kabar pernikahannya dengan Nino Fernandez. Potret cantik ini dibagikan Hannah di Instagram Stories-nya.

WowKeren - Hannah Al Rasyid dan Nino Fernandez baru saja membuat pengumuman mengejutkan. Pasangan ini tiba-tiba membagikan kabar bahwa mereka telah resmi menikah. Bahkan pernikahan mereka sudah dilangsungkan beberapa tahun lalu.

Setelah membagikan kabar bahagia tersebut, Hannah terlihat memamerkan foto terbarunya di Instagram. Tampil kasual dengan rambut yang ditata cepol, aura kecantikan Hannah semakin terpancar meski wajahnya tertutupi oleh masker. Tampaknya Hannah sedang dalam perjalanan menuju suatu tempat.

Foto ini dibagikan Hannah saat ada salah seorang netizen mempertanyakan keberadaannya. "Fotoin lagi dimana sekarang Kaka cantik," tanya netizen tersebut. "Lagi nunggu bus," jawab Hannah sambil menambahkan emoticon tersenyum.

Potret Terbaru Hannah Al Rashid Usai Kabarkan Menikah dengan Nino Fernandez, Dipuji Makin Cantik

Instagram Story

Tak diketahui Hannah akan pergi kemana, dan mengapa dia lebih memilih untuk naik transportasi umum di tengah pandemi Covid-19 ini. Satu hal yang pasti, penampilan kasual Hannah dengan tatanan rambut agak berantakannya sukses mengundang pujian dari netizen. Tak sedikit pula yang mengucapkan selamat atas pernikahannya dengan Nino Fernandez.


Sementara itu, kabar pernikahan ini kompak dibagikan Hannah dan Nino di laman Instagram-nya masing-masing. Dalam unggahan tersebut, Nino dan perempuan pemilik nama asli Hannah Al Rashid itu pamer cincin di jari manis mereka. Keduanya pun tampak semringah di hadapan kamera.

Di hari bahagianya itu, Hannah terlihat sederhana dengan tampil mengenakan dress cantik warna putih. Sementara Nino tampak gagah memakai setelan tuksedo hitam dan dasi kupu-kupu.

"Menikah dengan sahabat baikku, beberapa tahun lalu #kilasbalik," tulis Hannah dalam bahasa Inggris di bagian caption pada Kamis (24/12).

Unggahan Hannah dan Nino ini pun dibanjiri doa dari para netizen dan rekan sesama artis. Meski terkejut, mereka ikut merasa bahagia atas pernikahan dua sejoli tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait