Shandy Aulia Bagikan Video Syahdu Rayakan Natal Sesuai Aturan Pemerintah, Seperti Apa?
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Tahun ini akan menjadi Natal perdana Shandy Aulia sebagai seorang ibu. Dalam momen ini, ia membagikan video khidmat perayaan Natal sesuai dengan aturan pemerintah. Seperti apa?

WowKeren - Shandy Aulia merayakan Natal perdana sebagai seorang ibu di tahun 2020. Bersama suami dan putri kecilnya, ia menyambut momen Natal secara sederhana dengan berdiam di rumah sesuai aturan pemerintah.

Keputusan ini dilakukannya untuk mencegah penularan virus corona yang semakin meluas. Meski tidak pergi kemana-mana, wanita berusia 33 tahun ini tetap bersyukur bisa merayakan khidmatnya Natal bersama keluarga kecilnya.

”Natal di rumah. Mau ke restoran pun enggak boleh, kan? Ikutin pemerintah aja,” kata Shandy saat ditemui di Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kompas, Kamis (24/12). “Stay at home kan tidak mengurangi hikmat Natal kan.

”Pokoknya cuma saya mamah dan baby aja sama suami. Natal bukan soal pesta-pesta,” sambungnya. “Kumpul bersama keluarga dan berdoa bersama keluarga saja sudah ucap syukurlah. Sekarang saya rasa mengucap syukur aja.”


Pemain film “Eiffel I’m Love” ini lantas membagikan momen syahdu bersama si kecil Claire Wibowo dan sang suami, David Herbowo di akun Instagramnya. Dalam video ini, terlihat Shandy yang tengah memamerkan keindahan pohon Natal miliknya bersama kehangatan keluarga.

It is @missclaireherbowo 1st Christmas and it is our first as well as parents,” ungkap Shandy. “I promise to fill your stockings with everything you ever wanted. Merry Christmas my child @missclaireherbowo. We love you very much. #1stchristmaswithclaire.”

Ini adalah Natal pertama @missclaireherbowo dan ini adalah Natal pertama kami sebagai orang tua,” ungkap Shandy. “Aku berjanji akan mengisi kaus kakimu dengan semua yang kamu inginkan. Selamat Natal anak saya @missclaireherbowo. Kita sangat mencintaimu. #1stchristmaswithclaire.”

Postingan itu berupa ungkapan kebahagiaan Shandy yang bisa merayakan Natal perdananya bersama sang putri. Bagaimana tidak, ia dan suami harus melewati penantian panjang untuk mendapatkan buah hari. Artis kelahiran ibu kota ini akhirnya dapat mengandung setelah 8 tahun menikah.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru