Jane Shalimar Diam-Diam Cerai Secara Agama, Netter Mendadak Bahas Iko Uwais
Instagram
Selebriti
Perceraian Jane Shalimar

Terkuaknya fakta Jane Shalimar yang sudah ditalak tiga kali oleh sang suami, Arsya Wijaya, memicu reaksi hingga nama mantan kekasihnya, Iko Uwais, juga sempat disebut-sebut.

WowKeren - Jane Shalimar diketahui sudah resmi menggugat cerai sang suami, Arsya Wijaya. 10 bulan menikah, pengacara Jane, Ramdan Alamsyah, membeberkan alasan cerai dari sang klien.

"Iya (ditunjuk jadi kuasa hukum Jane Shalimar). Pada intinya sudah nggak ada kesepahaman lah ya, sudah nggak ada kecocokan. Sudah ditalak tiga kali dalam rentan waktu Juli sampai Desember ini kan," ujarnya. "Sudah tiga kali diucapkan talak. Karena dalam Islam jelas digariskan ketika suami menalak atau melontarkan kalimat 'Saya menalak kamu', 'Saya menceraikan kamu' secara Islam syariatnya putus. Ya karena apa yang dia katakan (sebab Jane menggugat) jadi kan dia sendiri yang preskon tuh ngomong ke media. Apa yang dia sampaikan itu nggak ada yang benar semua. Makanya Jane capek lah menimpali yang begini, bilang, 'Udah cerai aja lah'."

Dokumen pengajuan gugatan cerai Jane ke PA Jakarta Selatan sempat beredar via akun gosip. Yang mengejutkan, netter bersikap sempat bereaksi atas masalah Jane dan malah mengaitkan dengan sang mantan kekasih, Iko Uwais, yang tak ada kaitan dengan keretakan rumah tangga Jane saat ini. Rupanya, netter sekedar mengungkit masa lalu Iko sebagai salah satu mantan kekasih Jane.

"Untung iko udh sm audi 😄😄😄," kata neni_iresta. "@kavalinina nikah nya lupa brp x, cuma dia neh kalo ada gebetan baru musti ada kehebohan hakiki deh, seingat ku gitu seh...pasti ada aja kisah yg naik ke media," ujar emeliajohana. "Mantan²nya udh hidup bahagia dgn pasangannya masing², hanya si mbak ini yg hidupnya slalu bermasalah dgn pasangannya. Artinya...kesimpulannya, mantan²nya si mbak ini bkn yg jd masalah, tapi si mbak ini yg slalu bermasalah dgn orang terdekatnya. Jd kedepan wahai para lelaki, pikir 1000x kali ktmu yg sprti ini," ujar davin_1431.


Postingan Lambe Turah

Reaksi Netter Soal Gugatan Cerai Jane Shalimar

Dulunya, Jane dan Iko sempat menjalin kasih namun kandas di tengah jalan. Setelah putus, Iko sempat diisukan selingkuh dengan Audy Item. Menanggapi rumor itu, Iko menegaskan kalau ia dan Audy tak berselingkuh.

"Selama satu bulan aku pantau sosial media Twitter ada perempuan lain (Audy) mengaku-aku pasangan Iko. Aku sempat tanyakan kepada Iko maksudnya apa. Tapi dia kasih penjelasan kalau dirinya enggak mengetahui lantaran tidak membuat Twitter. Dia bilang enggak usah diurusin," kata Jane. "Makanya aku sendiri juga awalnya enggak terlalu pusingkan juga. Tapi justru teman-teman yang memberitahukan tentang hubungan Iko dan perempuan itu. Saya berulangkali bertanya dengan Iko apa yang sebenarnya terjadi. Dia bilang Demi Tuhan enggak menyakiti perasaan aku, enggak berselingkuh dengan perempuan itu (Audy)."

"Akhirnya aku tanya lagi kepada Iko, dia tetap mengelak. Bahkan ibu saya tanya, Iko menjawab dengan jawaban yang sama, tidak ada hubungan apa-apa dengan perempuan itu (Audy). Tapi setelah semuanya terbuka, aku coba untuk meminta penjelasan dari Iko ternyata dia sudah tidak bisa memberikan penjelasan lagi. Aku kemudian tulis di Twitter perempuani itu, semoga kalian cepat menikah," kata Jane. "Aku ikhlas dan sudah pasrah enggak mau berharap menunggu dia untuk kembali. Aku benar-benar percaya ini sudah digariskan Tuhan. Aku santai saja dan berusaha untuk memaafkan Iko dari awal."

Selain dengan Iko, Jane juga pernah berpacaran dengan Didi Mahardika. Keduanya sempat berseteru terkait status nikah siri. Tak cuma itu, Jane juga pernah menikah dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja di 2004-2006.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts