Wajah Jefri Nichol Berubah Cantik Hingga Bibir Dihiasi Lipstik Tebal, Picu Reaksi Gemes!
Instagram
Selebriti

Jefri Nichol sukses memicu reaksi kagum netter saat sesi pemotretan. Beda dari kesan macho biasanya, Jefri kini menambahkan konsep cantik dan pede memakai make-up tebal layaknya kaum hawa.

WowKeren - Jefri Nichol dikenal sebagai sosok aktor yang berbakat. Tak tanggung-tanggung, Jefri selalu total dalam bekerja.

Dalam salah satu pemotretan, Jefri mengejutkan fans dengan penampilan barunya. Biasa tampil macho, Jefri justru menjelma jadi sosok yang cantik.

Tampil menawan, Jefri bak model androgini dengan bibir dihiasi lipstik merah tua nan tebal. Ia tampak pamer tatapan mata tajam ke arah kamera.

"I like big boys, itty-bitty boys. Mississippi boys, inner city boys. I like the pretty boys with the bowtie. Get your nails did, let it brow-dry," demikian caption di foto Jefri.


Jefri agaknya memadukan gaya feminin namun macho. Ia terlihat kece ketika pamer otot dada dan perut hingga netter jadi heboh.

"Seriuuuuussss ga ketebak banget itu Jefri....keren banget kaaakkkk🔥🔥❤️," kata netter. "Gileee gemes banget, paraaah," seru netter. "Ya ampun bang Jefri demi apa..kece banget," ujar netter.

Terkait Jefri, ia sempat mengungkap kegiatannya selama pandemi. Jefri mengakui kalau ia menjadi sosok yang lebih positif dan sabar. Kalaupun sedang mengalami masalah, Jefri biasanya mengalihkan dengan berolahraga. Selain itu, ia menganggap pandemi membuatnya jadi punya waktu untuk keluarga.

"Pikiran positif? Yah sebenarnya aku punya beberapa pemikiran negatif, tapi aku mengalihkannya dengan berolahraga, menonton film atau menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah," katanya. "Itu adalah hal-hal yang membuatku tetap positif. Aku tidak tahu apa yang aku lakukan tanpa keluargaku."

"Pandemi mengajariku untuk bersabar," kata Jefri. "Aku jadi punya waktu untuk beristirahat karena aku selama ini bekerja non stop selama dua atau tiga tahun terakhir. Ini adalah waktu untuk menghabiskan waktu bersama keluargaku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait