Vanessa Angel Sedang Program Lancarkan ASI Lagi, Suami Ngaku Ingin Segera Tambah Momongan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bibi Ardiansyah bercerita mengenai sang istri, Vanessa Angel yang sedang kembali berusaha meberikan ASI untuk putra mereka. Bibi kemudian juga mengungkapkan keinginannya untuk tambah momongan.

WowKeren - Bibi Ardiansyah saat ini tengah berbahagia setelah sang istri, Vanessa Angel akhirnya bebas dari penjara. Vanessa pun kini sudah kembali tinggal bersama Bibi dan putra mereka, Gala Sky. Baru bebas dari penjara, Bibi dan Vanessa ternyata memiliki rencana untuk menambah momongan.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Bibi Ardiansyah. Tidak tanggung-tanggung Bibi dan Vanessa ternyata bermimpi membangun keluarga dengan tiga orang anak.

Bibi mengatakan bahwa dia dan Vanessa sepakat untuk memiliki anak dalam jarak yang tidak terlalu jauh. Sehingga ketika anaknya sudah beranjak besar nanti, keduanya bisa fokus mencari nafkah untuk anak-anaknya.

"Mau bikin bayi, insya Allah. Gue gini mikirnya, biar capek sekalian jadi tinggal nanti kerja, kerja, kerja terus. Nggak kerja, terus urus anak, itu dua dunia yang berbeda," tutur Bibi saat ditemui di Cakung, Jakarta Timur, di;ansir dari Detik.com pada Jumat (25/12).

Pada kesempatan yang sama, Bibi juga bersyukur, Gala, buah hatinya, bisa tumbuh dengan sehat. Terlebih setelah Vanessa Angel keluar dari penjara, kini Gala kembali merasakan kasih sayang ibunya.


Setelah sempat terhenti karena sempat menjalani hari-hari di penjara, kini Vanessa Angel tengah berupaya kembali menyusui Gala. Selain itu, Vanessa juga sedang gemar-gemarnya bermain dengan Gala.

"Gala alhamdulillah gemuk. Kemarin gue kan kasih buah doang. Kalau sekarang alhamdulillah Gala di tangan yang benar. Sekarang lagi proses menyusui lagi, karena kan kemarin sempet berhenti ASI-nya, sekarang ASI-nya lagi susah keluar cuman kita lagi program lagi biar Vanessa bisa mengASI lagi. Sampai sekarang senang banget setiap hari Gala digendong, senang lah," jelas Bibi.

Dikatakan oleh Bibi, kini Vanessa Angel juga tengah mengurangi pekerjaan di dunia hiburan. Menurutnya, istrinya itu sangat senang kembali bisa berkumpul dengan buah hatinya, oleh karena itu ia memutuskan tidak bekerja dulu untuk sementara waktu.

"Karena Vanessa baru ketemu Gala, Vanessa lagi mau fokus sama Gala. Jadi terus-terusan sama Gala dan gue senang banget lihat Vanessa sama Gala," terangnya.

"Mungkin memang kalau aku perhatiin artis lain anaknya sampai setahun, mereka rata-rata nggak ambil job setiap hari karena memang nggak bisa. Ini saja Gala benar-benar menyita waktu," pungkas Bibi Ardiansyah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru