Asmirandah dan Jonas Rivanno Ungkap Makna Di Balik Nama Anak Pertamanya
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah baru saja melahirkan anak pertamanya. Lantas kini sang suami, Jonas Rivanno membeberkan soal makna indah di balik nama putri pertamanya itu.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno. Pasalnya mereka berdua baru saja dikaruniai anak pertama pada Jumat, (25/12) tepat saat perayaan Natal 2020.

Asmirandah melahirkan bayi perempuan secara caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Bayi yang lahir dengan berat badan 3,3 kilogram dan panjang 48 sentimeter lantas diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Lebih lanjut, kini Vanno mengungkapkan makna indah di balik nama putri pertamanya tersebut. Yang mana ternyata Vanno meletakkan marga keluarganya di akhir nama putrinya itu.


"Nama bayinya Chloe Emanuelle Van Wattimena artinya gini, Chloe artinya yang bersinar, Emanuelle diambil dari kata Emanuel itu artinya Tuhan beserta kita. Jadi yang bersinar karena Tuhan beserta dia. Nah, Watimena marga aku, Van itu bahasa Belanda, (artinya) dari. Jadi dari Wattimena," papar vanno seperti dilansir dari Viva.co.id.

Selain itu, diketahui pula bahwa nama untuk bayi perempuannya itu sudah disiapkan oleh Asmirandah dan Vanno sejak lama. Vanno mengaku bahwa ia dan istrinya sudah mendiskusikan nama tersebut sejak tiga tahun lalu sebelum mereka menjalankan program bayi tabung.

"Aku sama Andah mempersiapkan nama ini sudah mungkin tiga tahun. Karena kami percaya, ketika kami persiapkan namanya, kami bawa dalam doa, Tuhan pasti jawab doa kami. Begitu," jelas Vanno.

Vanno pun mengaku bahwa ia dan istrinya sangat senang bisa menyiapkan nama untuk anak pertamanya tersebut. "Justru yang asik itu kita nyari nama apa yang kira-kira cocok, ya. Itu sih lebih ke seru aja sih. Antara aku sama Andah, pakai nama ini ya, nama ini ya. Jadi diskusinya yang bikin seru. Enggak pakai berdebat," terang Vanno.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru