Dikabarkan Dekat, Fero Walandouw Bahas Rasa Sayang Pada Natasha Wilona dan Yuki Kato
Instagram
Selebriti

Fero Walandouw membahas kedekatan dengan Natasha Wilona dan Yuki Kato. Diketahui dua aktris cantik itu memang seringkali dikabarkan dekat dengan Fero belakangan ini.

WowKeren - Fero Walandouw masih menyandang status jomblo pasca hubungan asmaranya dengan Susan Sameh kandas. Meski demikian, ada dua seleb yang seringkali dikabarkan dekat dengan Fero yakni Natasha Wilona dan Yuki Kato.

Aktor 30 tahun ini membantah ada hubungan spesial dengan dua aktris cantik itu. Namun Fero tak menampik ada rasa sayang pada mereka.

"Mungkin kalau kita terlalu lama kerja sama ya kita sayang lah sebagai sahabat, sebagai teman kerja," ujar Fero Walandouw dalam program "Rumpi No Secret" yang tayang di Trans TV pada Jumat (25/12) seperti dilansir dari DetikHOT.

Fero kemudian membeberkan sosok Wilona yang apa adanya dan peduli pada sahabat. Ia juga menyebut mantan kekasih Verrell Bramasta itu nyambung saat diajak ngobrol.

"Wilona orangnya nggak berubah, apa adanya, care sama sahabat, diajak ngapain aja nggak ribet," jelas Fero. "Dan ya mungkin karena dekat lama ngobrol lebih terbuka."


Sementara itu Fero menilai Yuki sebagai sosok yang cuek. Meski demikian, Yuki juga nyambung diajak ngobrol dan melakukan aktivitas bareng, seperti Wilona.

"Kalau Yuki orangnya apa adanya juga, tapi mungkin karakternya beda," ucap Fero."Yuki orangnya juga cuek, terus nyambung saja sih kalau bahas soal kerjaan. Nyambung juga yang lain, waktu itu, 'Olah raga bareng yuk', bareng."

Fero menilai Wilona dan Yuki adalah sahabat yang cukup dekat. Namun ia pun tak menampik persahabatannya dengan Wilona terjalin lebih lama dan intens.

"Yuki tuh sahabat kerja, teman kerja. Orang yang seru kadang teman curhat juga," ungkap Fero. "Kalau curhat mungkin lebih bisa terbuka ke Wilona karena mungkin kami punya latar belakang yang cukup lama dan intens."

Lebih lanjut, Fero menegaskan bahwa Wilona hanya sebatas sahabat baik. "Sahabat, karena waktu kemarin dia saja di-surprise-in pacarnya," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait