Rachel Vennya 'Self Love' Lewat Potret Cantik Terbaru, Dipuji Mirip Baby Chava Banget
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Keputusan Rachel Vennya untuk melepas hijabnya memang terus menjadi kontroversi. Namun sang selebgram cantik memilih untuk terus berkarya sembari menyemangati diri sendiri.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya tengah menjadi sorotan publik nasional usai ia memutuskan untuk melepas hijabnya. Hingga kini keputusannya masih menjadi pro dan kontra, meski tampaknya tak terlalu dipusingkan oleh Rachel yang memilih terus berkarya.

Bahkan Rachel pun tak ragu mengumbar kalimat penyemangat yang ditujukan untuk dirinya sendiri agar terus kuat menghadapi berbagai masalah yang ada. Seperti yang disampaikannya lewat unggahan terbaru pada Minggu (27/12) hari ini, yakni potret diri yang diambilnya sembari memejamkan mata dan tersenyum manis.

"I love this girl so much! (saya sangat cinta gadis ini!)" tulis Rachel sebagai caption unggahannya, lengkap dengan emotikon hati. Postingan bernuansa self love ini pun langsung diramaikan dengan komentar-komentar bernada semangat dari warganet. Tak hanya itu, mereka pun memuji Rachel yang disebut tetap cantik dan bersinar, bahkan dalam potret ini tampak luar biasa mirip dengan anak keduanya, Chava.


"Jgn dihujat dan jangan didukung,di doakan aja semoga selalu dalam kebaikan,aamiin," ujar @ia***rr. "Sehari ga cantik ga bisa chel? Cantik terusss," puji @oc***ti. "Buna cantik bgttt," sambung @ma***iz.

Rachel Vennya \'Self Love\' Lewat Potret Cantik Terbaru, Dipuji Mirip Baby Chava Banget

Instagram

"You gonna through this, ka chel," tutur @ne***xx mendoakan. "Muka chava bgt," kata @ch***hn. "Chava dewasa???" timpal @lu***n_, tak kuasa menahan takjub atas kesamaan wajah Rachel dengan Chava sang anak.

Keputusan Rachel untuk melepas hijabnya memang masih menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Bahkan tak sedikit yang terang-terangan menyebut Rachel lebih cantik bila berhijab. Namun selebgram berusia 25 tahun itu tetap membalas dengan bijak sekaligus menohok.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait