Akui Bukan Sosok Istri Sempurna, Jane Shalimar Harapkan Hal Ini Dari Suaminya
Instagram/arsyawijaya21
Selebriti
Perceraian Jane Shalimar

Sebelumnya, Jane Shalimar mengaku sudah ditalak tiga oleh sang suami, Arsya Wijaya atau Cecep Ajat Sudrajat. Jane juga telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Jane Shalimar dengan Arsya Wijaya atau Cecep Ajat Sudrajat hingga kini masih menai banyak sorotan. Pasangan yang menikah pada 20 Februari 2020 tersebut kini saling perang pernyataan melalui media. Jane mengaku sudah ditalak tiga oleh sang suami dan akhirnya mengajukan gugatan cerai.

Jane sendiri sudah mantap untuk berpisah dengan Arsya dan berharap agar suaminya dapat menyelesaikan perkara rumah tangga mereka dengan baik-baik. Pasalnya, hubungan mereka juga dimulai dengan baik-baik.

"Harapannya simple, apa yang dimulai baik-baik ya mbok diakhirinya dengan baik-baik juga. Jangan malah menciptakan suasana yang makin enggak kondusif setiap harinya, itu enggak fair," tutur Jane dilansir detikcom pada Minggu (27/12). "Dia harus berpikir dua sisi lah, tidak hanya dirinya saja, tapi juga berpikir ini Jane sebagai wanita harus saya perlakukan seperti ini."

Lebih lanjut, Jane mengakui bahwa dirinya bukanlah sosok istri yang sempurna. Namun Jane menilai hal tersebut tak lantas bisa menjadi alasan bagi Arsya untuk berlaku semena-mena.


"Sebagai istri, saya mungkin tidak bisa sempurna, saya ngakuin kok saya bukan sosok istri yang sesempurna yang dia mau," ungkap Jane. "Mungkin banyak orang lain yang jauh lebih dari saya, tapi bukan berarti membuat dia bisa semena-mena terhadap perasaan aku."

Selain itu, Jane juga menyinggung fakta bahwa Arsya memiliki saudara perempuan. Sehingga Jane berharap Arsya juga bisa menghormatinya sebagai wanita.

"Jangan semena-mena terhadap harga diriku. Setidaknya, kesampingkan perasaan dia, misal 'ah gua enggak ada perasaan lagi sama lo', tapi tolong perlakukan saya sebagai wanita yang harga dirinya juga harus dijaga, respect lah," kata Jane. "Kan kakak-kakaknya dia perempuan, seharusnya dia tahu bagaimana memperlakukan perempuan."

Arsya diminta untuk mengingat kenangan kala hubungan mereka masih akur. Jane meminta agar Arsya untuk berhenti mengumbar kebencian di media sosial.

"Biar bagaimanapun saya ini pernah ada dalam kehidupannya dia, pernah ngurusin dia, pernah memperjuangkan dia juga," pungkas Jane. "Lihat di situ aja deh, jangan sibuk ngejatohin saya aja. Itu enggak adil, sementara saya enggak ngelakuin apa-apa."

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts