Dengar Okan Cornelius Akan Nikah Lagi, Mantan Istri Beri Pesan Menohok
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mantan istri langsung menyambut baik kabar Okan Cornelius akan menikah lagi dengan memberikan pesan yang menohok. Ia menyinggung masalah pernikahannya dulu.

WowKeren - Setelah dua kali mengalami kegagalan dalam rumah tangga, Okan Cornelius dikabarkan siap naik ke pelaminan lagi. Ia diisukan akan menikah dengan sang kekasih, Indry Trenggono.

Kabar ini muncul setelah keduanya melakukan pemotretan layaknya prewedding beberapa waktu lalu. Foto itu kini telah beredar dan membuat publik semakin penasaran. Isu itu rupanya sampai ke telinga mantan istri Okan, Lee Sachi.

Lee Sachi langsung menyambut baik kabar pernikahan mantan suaminya itu. Meski demikian, ia memberikan pesan menohok bagi aktor berusia 41 tahun itu. Ia berharap agar Okan bisa menjalani bahtera rumah tangga dengan langgeng tanpa ada masalah lagi seperti saat menikahi dirinya.

”Wah selamat ya, saya doakan bisa langgeng seterusnya,” kata Lee Sachi dalam sambungan WhatsApp seperti dilansir dari Detik, Minggu (27/12). “Jangan dijadikan korban seperti apapun masalahnya kedepan nanti congratulations.”


Dalam kesempatan ini, Lee Sachi turut memberikan peringatan kepada Okan tentang statusnya. Saat ini, Okan dan dirinya masih belum resmi bercerai secara agama atau belum inkrah.

Oleh sebab itu, Lee Sachi berpesan alangkah baiknya jika keduanya segera menyelesaikan perceraiannya. Namun, ia juga menyebut tidak menutup kemungkinan Okan memiliki pemikiran pernikahan yang berbeda mengenai pernikahan sehingga tetap akan menikah tanpa melakukan inkrah.

”Setahu saya kalau menikah baiknya ketika sudah resmi atau inkrah secara negara,” jelas Lee Sachi. “Tapi mungkin dia punya pola pemikiran yang berbeda dengan orang pada umumnya. Sekali lagi congratulations.”

Lee Sachi sendiri telah bercerai dengan Okan namun belum melakukan inkrah. Hal ini disebabkan karena Lee Sachi masih mengajukan banding mengenai perceraiannya dengan Okan sejak 21 September 2020. Ia mengaku telah menerima putusan cerai dan menjelaskan alasan mengajukan banding.

”Ya sudah ketok palu, tapi belum resmi secara negara karena saya mengajukan banding pada tanggal 21 September 2020," beber Lee Sachi. “Menerima dengan baik (putusan itu). Kenapa saya banding? Saya ingin Okan menyelesaikan semua utang-utangnya kepada saya. Karena selama proses perceraian kita tidak bisa berkomunikasi dengan baik.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts