Nia Ramadhani Cantik Bercelana Robek Usai Disentil Ucapan Natal, Tatapan Ayah Mertua Curi Perhatian
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sempat disentil soal aqidah agama Islam usai mengucap selamat Natal. Namun menanggapi nyinyiran haters, Nia memilih cuek dan malah pamer foto liburan bareng Ardi sekeluarga di Dubai.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sangat toleran soal agama. Ia bahkan sempat pamer aksi merayakan Natal di panti asuhan meski menganut agama Islam.

Sempat ikut memeriahkan Natal, Nia juga mengunggah ucapan Natal dan foto bersama suami dan putri sulungnya, Mikhayla. Ketiganya pose kompak di depan pohon Natal.

"Merry Christmas EVERYONE!!!!," kata Nia. Sikap Nia yang menghormati agama Kristen ini menuai pujian dari fans non muslim.

"Terimakasih Kak Nia dan keluarga, terharu saya. Tuhan memberkati. Sehat dan bahagia selalu😍😍😍," kata fans. "Wow thank you Bakrie Family," ujar yang lainnya. "Toleransi tingkat tinggi, salut πŸ™," ujar netter.

Sayangnya, sejumlah netizen lain justru menyikapi sinis postingan Nia. Ia dan Ardi sempat kembali disentil soal agama.


"Mngkin mnurut bbrp kalangan ikut bergembira dan mengucapkan itu hal yg keren ,pdhal jelas dlm Islam itu d larang keras Krn merusak aqidah kita sbg seorang muslim," ujar netter. "Hmm Islam kan gakboleh ngucapin," ujar netter.

Seperti biasa, Nia memilih cuek menanggapi nyinyiran netizen. Ia justru malah pamer foto kece liburan di Dubai bersama keluarga Ardi.

Dalam foto, Nia tampak keren memakai kaos hitam dan celana robek-robek. Tampak ayah dan ibu Ardi juga ikut dalam sesi foto bersama.

"Fashionably Lucky!," ujar Nia yang menebar tawa sumringah ketika liburan tersebut. Dalam salah satu foto, tampak ayah mertua Nia, Aburizal Bakrie, tampak menatap sang menantu dengan ekspresi kagum. Tak dipungkiri, fans juga memuji kecantikan Nia yang mirip Lisa BLACKPINK itu.

"Di pikiran ku ,,liat Nia ingat Lisa blackpink,,,liat Lisa ingat Nia 😬😌😌," ujar netter. "Mama Nia always cantik," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait