Inul Daratista Pamer Rumah Mewah di Kampung Hasil Nyanyi 2 Tahun, Kenang Momen Kabur Saat Huru-hara
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista berbagi cerita soal rumahnya di kampung hasil kerja keras 2 tahun non-stop. Inul pun kembali mengenang momen balik ke kampung karena dihantam masalah bertubi di Jakarta.

WowKeren - Berkat kerja keras dan mental bajanya, Inul Daratista kini menjelma menjadi sosok artis yang sukses berkarier di industri hiburan Tanah Air. Salah satu bukti kesuksesan Ibul bisa dilihat dari rumah mewah yang ia tinggali bersama suami dan putra semata wayangnya.

Tapi ternyata Inul memiliki rumah mewah lain yang terletak di kampung halamannya. Dalam salah satu postingan terbarunya, Inul mengunggah sejumlah foto penampakan rumah mewahnya di kampung. Inul bercerita bahwa rumah tersebut merupakan hasil keringatnya menyanyi 2 tahun tanpa henti sebelum merantau ke Jakarta.

"Griya kampung ini diliput Bintang Home,rumah idaman ini kubangun dgn 2thn menyanyi tanpa istirahat,sehari bisa 5-7X tempat hajatan,sblm hijrah ke jkt aku dan suami mati2an menjd org sukses menakhlukkan ibukota ke2 selain jkt,kemiskinan yg membuat aku kerja keras,tempat tinggal ini jd rumah peristirahatan dikala mudik kampung dan ketemu saudara2 ngumpul," tulis Inul pada Minggu (27/12).


Inul kemudian mengenan masa-masa saat dirinya mendapat batu sandungan ketika meniti karier di Jakarta hingga akhirnya memutuskan pulang kampung. Tapi kemudian Inul sadar jika masalah itu harus dihadapi dan akhirnya kembali ke Ibu Kota. /p>

"Rumah sepetak ber8 msh ditinggalin emakku buat kenangan ... kenapa saat terjd huru hara aku mau balik kampung ??? Sbb aku merasa cukup utk tdk mengais rezeki di jkt,dikampung sj sdh lebih dr cukup, tapi saat fenomenal itu membuat aku hrs berjuang lagi utk menunjukkan aku bukan org yg lemah dan mudah menyerah jika kamu merantau dan siap berkelana," ujar salah satu juri "D'Academy" itu.

"Hal pertama yg hrs kamu lakukan adalah mencari tempat berteduh dgn baik. Gunakan keahlianmu,bangun semangatmu,jgn menyerah sukses itu siapapun bisa ada dlm genggaman asal kamu punya NYALI besar utk mendapatkannya merebutnya," pungkas Inul.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts