Dapur Jennifer Istri Ajun Perwira Super Mewah, Ada Lemari Canggih Hingga Kotak Tisu Isi Uang
Instagram
Selebriti

Host kocak Mpok Alpa dan Marshel Widianto sempat dibuat takjub dengan rumah Jennifer yang memilliki dapur super mewah. Tak cuma itu, keduanya dibuat kaget kala melihat isi tempat tisu di rumah Jennifer.

WowKeren - Jennifer Jill, istri dari Ajun Perwira, dikenal tajir melintir. Sebelum menjadi istri dari Ajun, Jennifer merupakan putri artis Rae Sita Supit dan juga seorang pengusaha klub malam yang cukup sukses.

Karena itu, tak heran jika Jennifer memiliki gudang uang hingga rumah yang super mewah. Baru-baru ini, rumah Jennifer kembali jadi sorotan.

Kali ini, bagian dapur rumah Jennifer yang membuat Mpok Alpa dan Marshel Widianto sampai tercengang. Dalam acara "Sobat Misqueen", Mpok Alpa dan Marshel awalnya berkunjung ke rumah Jennifer.

Disambut ramah oleh Jennifer dan Ajun, Mpok Alpa dan Marshel berkeliling ke dalam rumah. Keduanya tampak kagum dengan bagian rumah Jennifer yang super mewah.

"Ayo sini," kata Jennifer. "Takut," kata Marshel dan Mpok Alpa saat melewati jembatan lantai kaca. "Ini kaca," kata Jennifer dengan kaki menghentak hingga Marshel dan Mpok Alpa panik lantaran takut bila lantai tersebut pecah. "Ini kaca apa?" tanya Mpok Alpa. "Ini tebal banget untuk gedung kantoran, bulletproof, yang lewat sini banyak, puluhan perhari," ujar Jennifer.


Mereka sempat pula menyusuri ruang dapur. Marshel memuji kalau dapur Jennifer seperti hotel. Jennifer rupanya sempat pula memamerkan lemari super canggih yang bisa menutup sendiri.

"Kayak hotel banget, ini dapur Mami segede gini," kata Marshel terkagum-kagum. "Ini yang elektroniknya," ujar Jennifer. Ini luar biasa, ini kitchen set bukan kitchen set biasa. Ini dari besi semua say," kata Mpok Alpa. "Bukan ini dari kaca," ralat Jennifer. "Nggak perlu tutup sayang, ini cuma gini doang," lanjut Jennifer sambil mendorong laci lemari di dapurnya.

"Oh jalan sendiri, wah keren dia nyerolok sendiri kayak ada turunannya," papar Mpok Alpa. "Lemari bisa masuk sendiri. Kita aja kerja pakai orang dalem buat masuk," imbuh Marshel sambil bergurau.

Setelah masuk dapur, Marshel dan Mpok Alpa dibuat kaget dengan isi tempat tisu Jennifer. Tak disangka, salah satu tempat tersebut ternyata berisi uang ratusan ribu. Jennifer tampak kaget karena tak mengira kalau ia menaruh uang di tempat tak terduga itu.

"Ini no edit, dia juga kaget, kok ada duit," kata Marshel. "Udahlah nggak tahu," kata Jennifer malu-malu.

Sejumlah netter sempat takjub dengan kekayaan Jennifer. "Gue demen bngt ma mami ipel," tutur netter. "Tetap rendah hati ya mami, keren," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait