Chaca Frederica Jalani 2 Kali Pemeriksaan Saat Hadiri Ultah Putra Baim Wong: Bener-Bener Sepi!
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica menceritakan momen saat datang dalam acara ulang tahun Kiano, putra Baim Wong yang genap berusia satu tahun. Ia mengungkap memang menjalani 2 kali tes.

WowKeren - Aktris cantik Chacha Frederica ikut hadir dalam acara ulang tahun Kiano Tiger Wong, putra semata wayang Baim Wong dan Paula Verhoeven yang genap berusia satu tahun. Dalam postingan Instagram, Chacha tak ketinggalan membagikan sederet foto dan video memperlihatkan keseruan ulang tahun Kiano. Ia juga memberi doa manis untuk Kiano.

"MasyaAllah TabarakaAllah ... selamat milad @kianotigerwong syg ... time flies ," tulis Chacha pada Minggu (27/12). "Ya Allah jadikanlah Kiano anak yg berbakti kepada kedua orang tua, bahagiakan dan muliakan lah hidupnya dunia akhirat, tetapkanlah iman Islamnya berserta anak cucu keturunannya hingga akhir hayatnya ... Aaamiin ya Rabb Aaamiin kan yaa teman2 ..."

Perempuan pemilik nama asli Wynne Frederica ini juga membeberkan 2 kali menjalani pemeriksaan terkait virus Corona saat hadir dalam acara ultah Kiano. Chacha juga berdoa pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga dapat lebih sering bersilaturahmi dengan mereka.


"Nb : terima ksh undangannya @paula_verhoeven @baimwong bener2 sepiiii bgt plus test antigen dulu sesudah dan sebelum acara buat semuanya..." sambung Chacha. "Bismillah semoga pandemi ini segera berlaku kita bs silaturahmi dgn lebih mudah... "

chacha frederica

Instagram

Tak ketinggalan, Chacha berharap Raffi Ahmad, Nagita Slavina serta Baim dan Paula mengunjunginya di Kendal. Seperti diketahui, suami Chacha, Dico Ganinduto dinyatakan terpilih sebagai Bupati Kendal untuk periode berikutnya berdasarkan hasil hitung cepat.

"Dannnn buat @raffinagita1717 benerrrr yaa fiii InsyaAllah Allah mudahkan raffi-nagita dan Bapau ke Kendal ... Aaamiin ya Rabb ... siapa yg setuju Raffi ke Kendal ?..." pungkas Chacha.

Seperti diketahui, Baim dan Paula menggelar pesta ulang tahun untuk Kiano di The Opus Grand Ballroom, The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan, tempat yang sama seperti lokasi pernikahan mereka di tahun 2018 lalu. Pesta ulang tahun Kiano mengusung tema karnaval yang meriah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait